7 Aplikasi Translator Terbaik Alternatif Google Translate di Android

Avatar Of Teddy Chaniago
4. Transleter | Buliran.com

APLIKASI translator atau penerjemah punya peranan penting di dunia dengan multi bahasa ini. Aplikasi penerjemah membantu orang-orang untuk dapat berkomunikasi atau mengerti arti dari sebuah ‘bahasa asing’ tanpa harus mempelajari bahasa tersebut selama berbulan-bulan.

Google Translate menjadi salah satu yang paling populer dan digunakan oleh banyak orang. Namun, di luar aplikasi penerjemah unggulan dari Google itu, ada banyak aplikasi serupa lain yang menawarkan fungsi serupa dan bahkan lebih baik dari Google Translate itu sendiri. Berikut 7 aplikasi translator terbaik alternatif Google Translate.

1. Aplikasi BK Translate

BK Translate sejatinya merupakan developer yang menggarap banyak aplikasi penerjemah di Play Store. Mereka memiliki segudang aplikasi penerjemah dari berbagai bahasa seperti Spanyol, Arab, Jerman, Indonesia, Prancis dan banyak lagi.

4. 1 Aplikasi Bk Translate | Buliran.com

Setiap aplikasi bekerja dengan cara yang sama dan menerjemahkan kalimat atau kata apapun dari bahasa yang didukung. Terdapat fitur untuk menerjemahkan via suara atau tulisan tangan juga, dan UI yang diusung juga sederhana dan mudah digunakan. Ini sepenuhnya gratis tanpa ada iklan di dalamnya.

2. Dict Box

Dict Box merupakan aplikasi kamus multibahasa yang mendukung banyak bahasa mulai dari Inggris, Spanyol, Prancis, Korea, Cina, Arab dan lain-lain. Untuk fitur, Dict Box memiliki segudang fitur luar biasa seperti dukungan offline, koreksi kata dan pengucapan audio.

Baca Juga   Risma : Pungli Bansos Kota Tangerang Paling Parah