Bermain di Keciprat Air, Wisata Alam Kota Baru Santan

Avatar Of Teddy Chaniago
10. Wisata Palik | Buliran.com

BANYAK tempat-tempat wisata di Bengkulu yang menawarkan pemandangan yang indah dengan fasilitas yang beragam baik wisata alam maupun wisata yang sengaja dibuat. Wilayah yang menarik di Bengkulu menawarkan keindahan alam yang memukau, salah satunya di Kabupaten Lebong.

Kabupaten Lebong mempunyai banyak tempat wisata alam yang menawarkan keindahan alam yang memukau dan menarik untuk dikunjungi. Ternyata di Desa Kota Baru Santan Kecamatan Pelabai Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu, ada tempat wisata alam yang tidak kalah saing dengan tempat wisata yang lainnya di Kabupaten lebong.

Tempat wisata alam Kota Baru Santan ini menampilkan keindahan alam yang sangat memukau dan menarik, dengan pemandangan yang sangat indah dengan alamnya yang murni alami, ditambah lagi dengan adanya air terjun Tik Butau yang terlihat dengan air terjun 9 lapis.

Lokasi wisata alam ini berada di Kawasan Hutan Lindung Desa Kota Baru Santan Kecamatan Pelabai Kabupaten Lebong, dengan kondisi alam yang masih asri dan masih murni.

10. Rejang | Buliran.com

Dalam mengelola tempat wisata ini, Pemerintah Desa telah mengikuti aturan yang berlaku dengan pihak-pihak terkait, agar terjaga kelestarian alam yang ada di tempat wisata ini. lebih lanjut, Pemerintah Desa Kota Baru Santan untuk memperkenalkan pariwisata alam yang ada di desa ini selalu mengadakan promosi tentang wisata alam kepada para wisatawan baik lokal maupun asing, melalui media maupun melalui medsos dan bekerja sama dengan pihak Kabupaten Lebong maupun Provinsi Bengkulu.

Baca Juga   Bisikan Angin di Hamparan Pasir Putih Kalianda