Ayo Proteksi Komputer Anda dengan 5 Antivirus Gratis Ini

Avatar Of Teddy Chaniago
7. Anti Virus | Buliran.com

7. 4 Kapersky | Buliran.com

Fitur yang dimiliki dari Kaspersky cukup beragam karena terdapat fitur seperti Decent Parental Controls, Secure Browser, Anti-theft Protection, Webcam Protection, dan VPN.

Kaspersky juga bisa mendeteksi malware yang tinggi hingga 99,7%. Menjaga perangkat komputer aman dengan proteksi antivirus yang tangguh. Deteksi real-time Kaspersky memblokir 100% ancaman selama pengetesan hasil yang mengesankan untuk antivirus apa pun.

Bitfender Antivirus

Antivirus melakukan peninjauan dengan menggunakan direktori malware yang sangat besar dan pembelajaran mesin untuk mendeteksi jenis malware yang mudah dikenali dan jenis yang baru.

Karena sebagian besar pemindaian malware berlangsung di cloud (awan), mesin antivirus Bitdefender ini memakan kapasitas penyimpanan CPU yang kecil dan ruang hardisk selama pemindaian.

7. 5 Bitfender Antivirus | Buliran.com

Kelebihan aplikasi ini juga bisa costum untuk melakukan peninjauan, tanpa harus mengganggu pengguna dengan notifikasi saat perangkat komputer digunakan.

Lima Rekomendasi antivirus diatas, bisa menjadi pilihan anda untuk mengurangi ancaman dari virus yang bisa mengganggu bahkan mengambil data yang anda miliki.

Melihat tingkat keamaan data pribadi saat ini yang sedang krisis, maka kita harus melakukan menjaganya dengan menggunakan antivirus.***

Baca Juga   Ini Dia, Aplikasi Scanner Gratis untuk HP Android & iPhone