Ayo Proteksi Komputer Anda dengan 5 Antivirus Gratis Ini

Avatar Of Teddy Chaniago
7. Anti Virus | Buliran.com

Avast Antivirus

Avast adalah software yang cukup populer karena bisa melindungi laptop dan komputer dari serangan berbagai malware. Fitur selanjutnya avast juga bisa melindungi data pengguna dari peretasan oleh hacker.

7.2 Avast Antivirus | Buliran.com

Dengan kualitas layanan yang dimiliki Avast ternyata software ini bisa digunakan secara gratis. Fitur selanjutnya yang dimiliki avast adalah CyberCapture salah satu fitur yang bisa langsung meninjau segala macam jenis virus yang ada di laptop/PC pengguna.

Sampai jenis virus trojan dan macro semua bisa dibersihkan oleh Avast. Tapi jika kalian ingin menggunakan fitur pendeteksi malware anda harus, membayarnya.

Norton 360 Antivirus

Norton 360 menawarkan perlindungan keamanan komputer, ditambah keamanan Web, backup dan alat pemeliharaan komputer. Untuk Windows, Norton memberikan versi 360 Premier, dan untuk Macintosh Norton memberikan versi Internet Security.

7.3 Norton 360 Antivirus | Buliran.com

Kamu bisa menggunakan software ini sampai lima perangkat sekaligus dengan satu lisensi. Norton 360 telah melakukan Kerjasama dengan LifeLock yang memberikan informasi kepada pengguna jika identitasnya digunakan atau bahkan diperjualbelikan secara ilegal.

Software ini juga menyediakan layanan web situs yang menandai situs berbahaya menggunaka skema phising.

Kaspersky Total Security

Antivirus ini menyediakan perlindungan menyeluruh terhadap berbagai jenis ancaman keamanan informasi, serangan jaringan dan phishing, dan spam. Berbagai fungsi dan komponen perlindungan yang tersedia sebagai bagian dari Kaspersky Total Security untuk memberikan proteksi yang komprehensif.

Baca Juga   Ini Fitur-Fitur WhatsApp Bisa Deteksi Hoaks