Ayo Proteksi Komputer Anda dengan 5 Antivirus Gratis Ini

Avatar Of Teddy Chaniago
7. Anti Virus | Buliran.com

MARAKNYA masalah keamanan perangkat komputer sedang terjadi beberapa bulan terakhir. Virus yang berbahaya bernama Malware, virus tersebut dapat mencuri data yang penting, mengubahnya, dan bahkan mengendalikan sistem yang ada.

Peran antivirus yang menjadi pencegah masuknya virus ke dalam sistem operasi yang ada di perangkat komputer menjadi krusial. Tim Selular sudah mempunyai rekomendasi antivirus yang layak digunakan untuk laptop/PC anda.

Salain itu, antivirus ini bisa dinstall dengan mudah dan bisa digunakan gratis, hanya dengan mengunjugi web resmi yang dimiliki masing-masing pengembang antivirus untuk mendownload software yang akan di pasang di laptop/PC anda.

Berikut 5 daftar rekomendasi antivirus menurut tim selular :

Avira Antivirus

Avira adalah antivirus yang sudah eksis sejak 1986, terkenal dengan kualitas User Interface (UI) yang dimilikinya memudahkan pengguna untuk menjalankan peninjauan (scan). Untuk mendektsi virus yang ada di perangkatnya.

7.1 Avira Antivirus | Buliran.com

Selain itu Avira juga memiliki protection cloud yang berfungsi menganalisa file yang memuat virus. Hanya dengan mengakses web Avira Protection Cloud.

Lalu ikuti semua tindakan Analisa yang akan membuat daftar lokasi yang seringkali menjadi target malware saat menjalankan proses scan, start-up dan Windows service. Ia akan membuat tanda tangan digital pada setiap file dan mengirimkan hash yang sudah dibuat ke cloud untuk mengecek apakah file tersebut tergolong bersih, malware atau tidak diketahui.

Baca Juga   Cara Tajir dengan TikTok