Baru Diluncurkan, Permintaan All New Honda BR-V Tembus 1.600 Unit

Avatar Of Teddy Chaniago
4.1 Brv | Buliran.com

ALL-new Honda BR-V telah diluncurkan beberapa waktu lalu. Meski demikian, harga resmi dari SUV pabrikan berlambang huruf ‘H’ itu belum diumumkan hingga saat ini.

Namun, all new Honda BR-V ternyata mendapatkan sambutan cukup baik dari konsumen Indonesia. Hal tersebut, dibuktikan dengan jumlah pesanan model ini yang sudah mencapai ribuan unit sejak diluncurkan pertama kali beberap waktu lalu.

4.3 Brv | Buliran.com

“Dari data yang kami terima, sudah sekitar 1.600 order yang masuk hingga saat ini,” jelas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) di sela-sela peluncuran all new Civic RS dan City secara virtual, Kamis (29/10).

4.2 Brv | Buliran.com

Lanjut pria yang akrab disapa Billy ini, untuk varian yang paling banyak dipesan, adalah yang tertinggi. Hal ini, sejalan dengan kondisi yang lazim ditemui ketika sebuah model baru meluncur, dengan tipe tertinggi yang paling laris terjual.

“Paling banyak yang tipe atas, dengan Honda Sensing. Sekitar 50 persen,” tegasnya.

4. Brv | Buliran.com

Sekadar informasi, all-new Honda BR-V hadir dalam empat varian dengan kisaran harga mulai dari Rp 260 juta. Unitnya sendiri baru bisa dikirim ke garasi konsumen mulai awal 2022.

All New Honda BR-V hadir dengan 5 pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl. ***

Baca Juga   Rekomendasi Mobil Sunroof Terbaru & Termurah