Teh Talua Sianok, Tuan Rumah di Tanah Rantau

Avatar Of Teddy Chaniago
11.2 Teh Talua | Buliran.com

BELUM lengkap rasanya jika ke Kota Bengkulu belum mampir di warung sarapan pagi Sianok Baru yang terletak di Jalan Jati Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, karena di warung tersebut selain menyediakan sarapan pagi seperti lontong, dan bubur kampiun juga menyediakan minuman seperti teh talua yang merupakan minuman khas Sumatra Barat dan kopi telur apung.

Teh Talua Baru Sianok rasanya sangat legit dan hangat menjadi salah satu menu favorit pengunjung di warung Sianok baru.

Sembari menyeruput teh talua seteguk demi seteguk, pengunjung asyik bercengkerama membahas berbagai isu mulai politik, ekonomi dan sebagainya.

Harga untuk satu gelas teh talua hanya Rp10 ribu. Minuman khas itu menjadi hidangan unggulan yang paling diminati pengunjung.

11. Teh Talua | Buliran.com

Para pengunjung yang datang ke Sianok baru bukan hanya berasal dari kota Bengkulu saja tapi banyak juga dari luar daerah jika berkunjung ke Kota Bengkulu mampir di tempat tersebut contohnya saja coach Indra Safri ketika melakukan seleksi pemain untuk Timnas beberapa waktu lalu sempat beberapa kali mampir di warung tersebut.

Selain itu ustad kondang Abdul Somad juga pernah mampir di tempat tersebut untuk menikmati menu favorit tersebut.

Doni salah seorang pengunjung Baru Sianok mengatakan jika dirinya rutin setiap pagi ketempat tersebut dan mengatakan rasanya belum lengkap jika belum menikmati segelas teh talua setiap paginya, apalagi harganya tergolong murah.

Baca Juga   Segarnya Tuak Manis Khas Lombok