Pria di Bantaeng Habisi Ayah, Ibu dan Kakak Kandung dengan Sebilah Pisau

Avatar Of Teddy Chaniago
21. Sadis.jpgpembunuhan Sadis Anak Bunuh Ayah Ibu Dan Saudaranya | Buliran.com

BuliranNews, BANTAENG – Belum lagi hilang dari ingatan kasus pembantaian yang dilakukan oleh Budianto Situmorang, warga Dusun III, Desa Sihusapi, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara pada Sabtu (16/10) malam yang menghabisi ayah kandungnya sendiri, Sampe Raja Tua Situmorang, kembali kasus serupa terjadi.

Kali ini, jauh lebih sadis. Sebab pelaku yang sama-sama pernah mengidap penyakit jiwa, tega membunuh secara sadis ayah, ibu, dan kakak kandungnya sendiri.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, A selaku pelaku, yang awalnya cuma duduk-duduk santai, tiba-tiba menyerang para korban secara membabi buta.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E Zulpan mengatakan A selama ini memang dikenal memiliki riwayat gangguan jiwa. Penyakit itu diduga kambuh sehingga dia, yang awalnya cuma duduk-duduk, tiba-tiba menyerang ayahnya yang bernama Baddu (77), ibunya yang bernama Sadia (69), dan dua saudara kandungnya sendiri masing-masing Siti Saleha (39) dan Husnul Amaliah (22).

21.1 Bantaeng | Buliran.com

“Kejadiannya berlangsung tiba-tiba, pelaku awalnya duduk-duduk di ruang tamunya dan tiba-tiba saja melakukan penyerangan,” kata Zulpan, Selasa (26/10).

Dari tempat duduknya,  A lantas mengambil sebilah pisau yang berada di dapur. Begitu kembali, dia langsung menyerang ayah, ibu, dan dua orang saudara kandungnya.

“keempat korban langsung ditikam menggunakan pisau dapur,” ucapnya.

Penyerangan dengan cara menikam pakai pisau dapur tersebut terjadi secara sadis. Pasalnya, A menyerang titik mematikan, seperti perut, dada, dan leher.

Baca Juga   Direnggut Keganasan Corona, 11.045 Anak Kehilangan Orang Tua