Madrid Permalukan Barcelona 2-1

Avatar Of Teddy Chaniago
2. Madrid | Buliran.com

BuliranNews, CATALAN  – El Clasico tanpa Lionel Messi, bak sayur tanpa garam. Ini terbukti dengan kalahnya Barcelona dari Real Madrid dengan skor 1-2 dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Kekalahan ini sulit diterima oleh Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Tandin di Camp Nou, Barcelona, Minggu (24/10) malam, kedua tim tampil apik sejak menit pertama. Akan tetapi, Barcelona unggul dalam penguasaan bola seperti biasanya.

Gol David Alaba (32’) menjadi awal bagi mimpi buruk Barcelona. Lucas Vazquez (90+4’) mampu menggandakan keunggulan sebelum Sergio Aguero (90+7’) memperkecil Barcelona ketertinggalan jelang akhir laga.

Koeman pun mengaku tidak senang dengan hasil yang diterima Barcelona pada El Clasico kali ini. Pelatih asal Belanda itu pun mengaku, bahwa Barcelona mengalami kesulitan untuk melakukan penyelesaian dengan baik.

“Saya tidak senang dengan hasilnya. Saya pikir tim itu bagus di babak pertama,” ujar Koeman kepada Marca, Senin (25/10).

“Kami tahu jika mereka mencetak gol, dengan permainan bertahan mereka, itu rumit. Kami tidak terlalu bagus pada umpan terakhir,” imbuhnya.

Koeman pun sebenarnya sudah menargetkan untuk mendapatkan kemenangan pada pertandingan tersebut. Dia menyatakan tim asuhannya sudah lebih berkembang dengan terus menekan Real Madrid.

“Kami harus menuntut agar tim ini menang. Mereka telah berusaha untuk tidak kalah. Kami berkembang dan kami hampir bisa memenangkan pertandingan besar,” pungkasnya.

Baca Juga   Pilih Brisbane, IOC "Lupakan" Indonesia Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032