Hukum  

Gegara “Cerita” Tidur Bareng, Siswa SMA Babak Belur Dikeroyok 3 Teman Ceweknya

Avatar Of Teddy Chaniago
7. Ilustrasi Perkelahian | Buliran.com

BuliranNews, WAKATOBI– Jagat maya dihebohkan dengan viralnya video aksi pengeroyokan 3 pelajar perempuan terhadap seorang siswa SMA hingga babak belur.

Siswa tersebut diketahui merupakan murid SMA Negeri 1 Wangi-wangi, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam video yang beredar tampak perkelahian antara siswa tersebut dengan sejumlah pelajar perempuan. Menurut informasi, perkelahian itu dipicu oleh beredarnya kabar yang menyebut bahwa korban berinisial MS pernah tidur bersama dengan pelaku.

Pelaku kemudian menuding MS telah membuat cerita bohong tentang dirinya yang pernah tidur bersama dengan MS.

Padahal, hubungan MS dengan pelaku selama ini hanya teman dekat. Gara-gara kabar bohong tersebut, pelaku pun marah kepada MS hingga berujung pada perkelahian.

“Saya akrab dengan perempuan itu, gara-gara kabar cerita itu, dia marah ke saya,” kata MS, dikutip Sabtu (23/10).

Dalam video yang viral, terlihat MS diamuk oleh tiga pelajar perempuan. Menurut keterangan seorang saksi di lokasi kejadian, perkelahian tersebut sudah coba dileraikan warga, namun gagal karena kedua belah pihak tak ada yang mau mengalah.

Sementara itu, menurut informasi terbaru, Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sultra, pihak sekolah dan kepolisian setempat sudah memanggil para orang tua siswa yang terlibat dalam perkelahian tersebut. (*/rnc)

 

Baca Juga   OTT Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin, Uang Rp 1,77 M Disita KPK