Melayang di Keindahan Pantai Malalayang Manado

Avatar Of Teddy Chaniago
4.4 Malalayang | Buliran.com

Terdapat hal yang cukup seru ketika ingin menjelajahi kawasan pantai, ialah dengan menyewa perahu yang sudah disediakan. Bukan hanya itu saja, para pengunjung juga bisa menggunakan jet ski yang juga terdapat alat kelengkapan untuk keamanan. Tentu menjelajahi kawasan pantai akan semakin seru jika memilih menyewa perahu ataupun jet ski.

2. Melakukan Aktivitas Diving

Aktivitas selanjutnya yang dapat dilakukan saat berlibur ke pantai ini adalah diving. Anda bisa melihat bagaimana keindahan yang ada di alam bawah laut. Terdapat area taman laut Pantai Malalayang, yang keindahannya akan membuat siapa saja takjub.

Momen seperti ini memang menjadi kegiatan yang tidak akan terlupakan. Untuk itulah Anda bisa mengabadikan dengan jepretan kamera dengan pemandangan indah dari bawah laut.

3. Menikmati Sajian Kuliner

Untuk kegiatan lain yang bisa dilakukan ialah hunting kuliner khas dari kota Manado. Menjelajahi kuliner yang ada di pantai memang sudah cukup membuat perut kenyang. Dikarenakan Anda akan memperoleh banyak sekali spot kuliner dimulai dari makanan ringan bahkan makanan berat.

Tak perlu khawatir, untuk semua harga dari kuliner yang ada di sekitar Pantai Malalayang sangat terjangkau. Jadi, Anda bisa memberikan beberapa oleh-oleh untuk orang-orang di rumah tanpa takut kekurangan budget.***

Baca Juga   Air Terjun Situmurun, Dari Ketinggian Langsung ke Permukaan Danau Toba