Melayang di Keindahan Pantai Malalayang Manado

Avatar Of Teddy Chaniago
4.4 Malalayang | Buliran.com

Dengan adanya suara deburan ombak dan semilir angin, membuat siapapun para pengunjung yang datang ke pantai tersebut merasa betah. Dan akan menjadi liburan yang tidak akan terlupakan.

Untuk bisa datang ke lokasi wisata, rute yang ditempuh tidak terlalu jauh. Sebab dari kota Manado menuju ke destinasi wisata pantai tersebut hanyalah 10 menit saja. Karena jarak dari kota Manado ke Pantai Malalayang hanya sekitar 4 km. Dan menjadi satu-satunya pantai yang sangat dekat dengan perkotaan.

Hampir sama dengan destinasi wisata lain di berbagai kota, wisata pantai yang ada di Manado ini mematok biaya tiket masuk yang cukup terjangkau. Untuk per orang hanya perlu membayar Rp 5.000 saja.

Sedangkan para wisatawan yang datang dengan menggunakan kendaraan seperti roda dua ataupun roda empat. Tentu akan dikenakan biaya parkir. Untuk kendaraan roda dua biaya parkir yang harus dibayar adalah Rp 2.000, dan kendaraan roda empat membayar sekitar Rp 5.000.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Pantai Malalayang

4.3 Malalayang | Buliran.com

1. Menjelajahi Kawasan Pantai

kegiatan menarik yang bisa dilakukan saat berkunjung ke Pantai Malalayang adalah menjelajahi kawasan pantai. Apalagi menjelajahi kawasan pantai sangat aman dikarenakan keadaan ombak dari pantai tersebut cukup kecil.

Terlebih lagi dengan pemandangan indah dari alam dan juga lautnya. Akan membuat para pengunjung lebih leluasa untuk menjelajahi kawasan pantai.

Baca Juga   Bermain di Keciprat Air, Wisata Alam Kota Baru Santan