Melayang di Keindahan Pantai Malalayang Manado

Avatar Of Teddy Chaniago
4.4 Malalayang | Buliran.com

Keunikan yang bisa Anda jumpai ketika datang ke destinasi wisata pantai ini, maka Anda bisa melihat biota laut yang hidup di karang. Tidak perlu jauh dari area pantai, Anda bisa melihatnya dengan mudah tanpa harus menyelam.

Tentunya dengan daya tarik biota laut yang selalu muncul di area perairan yang dekat dengan pasir pantai. Akan membuat siapapun senang untuk melihatnya, dan Anda bisa membiarkan anak-anak Anda untuk mengeksplor biota laut yang dilihatnya.

2. Pemandangan Indah Laut

Bagi para pecinta lautan, tentunya dengan berlibur ke pantai adalah salah satu hal yang paling menarik. Sebab mereka bisa menikmati liburan serta melupakan pekerjaan yang ada di kantor.

Dengan pemandangan indah lautan, membuat siapa saja merasa tenang. Pastinya berlibur ke Pantai Malalayang Manado adalah pilihan yang sangat tepat untuk melepas penat.

4.1 Malalayang | Buliran.com

3. Bebatuan di Area Pantai

Pantai ini memiliki bebatuan dari yang kecil bahkan sampai yang besar. Dengan adanya bebatuan inilah, yang membuat pemandangan dari pantai semakin cantik dan indah untuk dilihat.

Bahkan tak jarang para pengunjung yang memanfaatkan adanya bebatuan di area pantai tersebut. Untuk dijadikan sebagai objek berfoto, sehingga hasil foto yang diperoleh bisa jauh lebih bagus.

4. Memiliki Suasana yang Tenang

Perbedaan dengan pantai lainnya, Pantai Malalayang yang ada di Manado ini memiliki suasana yang cukup tenang. Yang pasti menjadi tempat yang yang cocok jika dijadikan untuk berlibur bersama dengan pasangan yang baru saja menikah.

Baca Juga   Buntu Liarra, “Negeri di Atas Awan” dari Mamasa