Wisata Petik Kurma Pasuruan, Serasa di Timur Tengah

Avatar Of Teddy Chaniago
10.2 Kurma | Buliran.com

ANDA seorang penyuka buah kurma? Jika iya, maka Anda tidak perlu terbang jauh ke Timur Tengah hanya untuk memetik kurma, cukup pergi ke Pasuruan saja, beneran !

Baru-baru ini wisata petik kurma Pasuruan muncul sebagai destinasi baru yang sangat menarik. Di sini Anda bisa merasakan sensasi memetik kurma langsung dari pohonnya, tapi nanti setelah pohon kurma yang ada di kebun kurma Pasuruan ini berbuah.

10. 1 Kurma | Buliran.com

Namun saat ini Anda masih bisa menikmati pemandangan langsung ratusan pohon kurma dari dekat. Di mana lagi Anda bisa melihat kebun kurma selain di sini? Wisata petik kurma ini bisa menjadi ajang rekreasi yang edukatif bersama buah hati Anda.

Kebun kurma seluas 3,7 hektar ini telah di tanam sebanyak 150 pohon kurma dan beberapa di antaranya ada yang sudah berbuah. Pihak pengelola masih akan terus menanami lahan yang masih kosong hingga terisi 400 pohon kurma yang berasal dari berbagai jenis.

10. Kurma | Buliran.com

Menarik sekali bukan? Jika selama ini Anda yang belum pernah melihat pohon kurma secara langsung, cukup datang ke kebun kurma Pasuruan ini saja, tak perlu jauh-jauh harus ke Arab.

Bagi Anda yang penasaran ingin berkunjung, Anda bisa langsung datang ke lokasi kebun kurma Pasuruan yang beralamat di Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Baca Juga   Pacu Jawi, Tradisi yang Kaya Sensasi