Gadget  

10 Rekomendasi Hp Harga 2 Jutaan Terbaik

Avatar Of Teddy Chaniago
Hp Harga 2 Jutaan
Hp Harga 2 Jutaan

Resolusi kamera belakangnya mencakup sensor utama berkekuatan 48 MP yang layak untuk mengeluarkan hasil-hasil foto menakjubkan di kelasnya. Turut hadir juga dua kamera lainnya, yakni sensor 2 MP kedalaman dan 2 MP monokrom. Ya, salah satu kekurangan ponsel ini memang absennya sensor ultrawide.

Infinix Note 10 juga membanggakan dirinya sebagai ponsel anti lag, dan ini memang tercermin pada kinerja gaming-nya yang dahsyat. Mengandalkan chipset MediaTek Helio G85 dengan kartu pengolah grafis Mali-G52 MC2, siapapun bisa rasakan performa dahsyat saat mainkan game-game eSport seperti MLBB, Free Fire, PUBG M, dan sebagainya.

Jadi, untuk Anda yang hobi gaming ataupun berkegiatan multimedia di HP, Infinix Note 10 dengan layar jumbonya siap untuk menjawab kebutuhan Anda. Siap memiliki HP murah Rp2,3 jutaan ini? Tunggu dulu, simak kelebihan dan kekurangan Infinix Note 10 sebelum beli, ya!

Hp Harga 2 Jutaan

Layar IPS LCD 6.95 inci
Chipset MediaTek Helio G85
RAM 4 GB, 6 GB
Memori Internal 64 GB, 128 GB
Kamera 48 MP (wide) 2 MP (depth) 2 MP (monochrome)
Baterai Li-Po 5000 mAh
Harga Saat Rilis Rp 1.849.000

5. Realme Narzo 20

Realme Narzo 20 adalah smartphone dengan banderol 2 jutaan yang sudah dibekali dengan prosesor bertenaga MediaTek Helio G85. Dirancang sebagai prosesor untuk bermain game, perpaduan MediaTek Helio G85 dan GPU ARM Mali-G52 sudah pasti mampu memberikan pengalaman bermain game yang mulus dan sempurna.

Baca Juga   Berubah Karena Cahaya, Inilah Kehebatan Realme 9 Pro