Selecta, Taman Cantik di Kota Batu

Avatar Of Teddy Chaniago
15.2 Selecta | Buliran.com

Salah satu tempat favorit yang ada di selecta adalah tempat pemandianya. Di pemandian ini, para Anda dapat mandi sepuasnya menggunakan air panas alami.

Satu hal lagi yang menarik di Taman Rekreasi ini yakni adanya sebuah tempat yang memang menawarkan jasa memijat. Yakni di sebelah depan pintu masuk kedua. Jadi, bagi Anda yang datang dari luar kota atau kelelahan setelah berkeliling Taman Rekreasi ini bisa langsung ke lokasi tersebut.

15.3 Selecta | Buliran.com

Bagi Anda yang ingin membeli oleh-oleh bisa mampir juga di ruko-ruko penjualan souvenir atau oleh-oleh khas Selecta, Batu, Malang. Ruko tersebut terletak di pintu keluar sebelah bawah.

Untuk masalah tiket, Anda tidak perlu khawatir karena pihak pengelola membandrol harga tiket masuk relative sangat murah yakni 20.000 rupiah hingga 25.000 rupiah. Selain harga tiket yang sangat murah, dari segi fasilitas obyek wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang siap memanjakan pengunjung.

Salah satu fasilitas yang tersedia di kawasan obyek wisata ini adalah tersedianya fasilitas umum seperti tempat ibadah, kamar mandi umum, rumah makan, toko souvenir serta tempat parkir luas dan aman yang siap menampung kendaraan Anda.Obyek wisata Selecta Batu Malang ini mulai buka dari jam 06.00 pagi dan tutup hingga jam 18.00 malam. Obyek wisata ini buka setiap hari tanpa ada hari libur. ***

Baca Juga   Pantai Cinta, Saksi Kedatangan Kaum Mandarin di Timur Indonesia