Brace Messi Berikan Kemenangan Bagi PSG dalam Drama Lima Gol Liga Champions

Avatar Of Teddy Chaniago
1. Messi 1 | Buliran.com

BuliranNews, PARIS – Pertandingan matchday ketiga Grup A Liga Champions 2021/2022 di Parc des Princes, Rabu (20/10) dini hari yang mempertemukan tuan rumah Paris Saint-Germain dengan RB Leipzig, berhasil dimenangkan tuan rumah dengan skor tipis 3-2.

Pada menit-menit awal pertandingan, kedua tim langsung menerapkan tempo cepat. PSG mengandalkan kehebatan individu para pemainnya, sedangkan RB Leipzig tampil dengan kolektif.

Laga baru berjalan tujuh menit, RB Leipzig nyaris saja mengejutkan publik tuan rumah. Akan tetapi, kiper PSG, Keylor Navas mampu menyelamatkan dua peluang sekaligus dari Andre Silva dan Konrad Laimer.

Dua menit berselang, giliran PSG yang mendapat kesempatan menyerang. Alhasil, Kylian Mbappe sukses mencetak gol pembuka di laga ini usai memaksimalkan umpan Julian Draxler.

Namun, PSG gagal mempertahankan keunggulan mereka. Pada menit ke-28, RB Leipzig berhasil membuat skor menjadi sama kuat lewat aksi Andre Silva usai memanfaatkan umpan Angelino.

Dalam waktu yang tersisa di babak pertama, kedua tim tetap saling jual beli serangan. Sayangnya, hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum, tak ada lagi gol yang tercipta.

Usai jeda, kedua tim sama-sama menurunkan tempo permainannya masing-masing sambil mencari celah untuk melancarkan serangan.

Namun, RB Leipzig lebih cekatan mencari gol pertama di babak pertama. Pada menit ke-57, Nordi Mukiele sukses menjebol gawang PSG dengan sepakan volinya usai memanfaatkan umpan cantik dari Angelino.

Baca Juga   Prancis ! Melempem di Piala Eropa, Juara UEFA Nations League