Gebyar Vaksin Sapu Jagad di Payakumbuh Dibanjiri Peserta

  • Share

BuliranNews, PAYAKUMBUH – Gebyar vaksin sapu jagad yang dilaksanakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Payakumbuh, Sumatera Barat pada Jumat (15/10) lalu, mendapat respons sangat positif dari warga masyarakat.

Meskipun kegiatan yang dimulai tepat pukul 09.00 WIB dan dilanjutkan pasca Salat Jumat hingga pukul 14.30 WIb, ternyata tak emngendurkan semangat peserta untuk mengikutinya.

Kepala Dinas Perpustaan dan Kearsipan Kota Payakumbuhm Prima Yanuarita menyebutkan. nama sapu jagad sengaja diambil, karena pihaknya menggelar kegiatan itu dengan sasaran semua kelompok masyarakat. Mulai dari yang umum, hingga kalangan pelajar.

“Alhamdulillah, sasaran yang kita harapkan bisa tercapai. Sebagai pelaksana, kami mengucapkan terima kasih atas tingginya animo ini,” ucapnya.

Semula pihaknya kata Prima, hanya menargetkan jumlah peserta sebanyak 80 orang saja. Namun faktanya di lapangan, jumlah yang mendaftar tercatat sebanyak 123 orang.

“Yang terdaftar sebanyak 123 orang, namun yang ikut vaksin hanya 116 orang. Sisanya sebanyak 7 orangtidak bisa dilakukan vaksinasi karena faktor kesehatan yang bersangkutan,” katanya mengakhiri. (Fen).

Baca Juga   Wow....Asiknya Ngumpul Bareng Grup Mancing
  • Share