Gadget  

Duo Produk Terbaru Realme Siap Meluncur

Avatar Of Teddy Chaniago
11. Realme Q3S | Buliran.com

REALME akan memperkenalkan dua smartphone baru pada 19 Oktober mendatang yaitu Q3s dan GT Neo2T. Menjelang peluncurannya, Realme telah mengungkapkan beberapa spesifikasi dari kedua smartphone baru tersebut.

Realme Q3s dibekali layar 6,6 inci dengan refresh rate 144Hz, yang dimana merupakan refresh rate tertinggi pada smartphone Realme. Layar ini memiliki refresh rate tujuh level, mulai dari 30Hz hingga 144Hz.

11. Gt Neo2T | Buliran.com

Refresh rate tersebut secara otomatis dapat berubah menyesuaikan dengan konten yang ditampilkan di layar seperti bermain game dan menonton video. Layar ini memiliki resolusi HDR10 serta 4096-level dimming dan DCI-P3 coverage.

Karena Q3s akan menggunakan panel LCD, pastinya tidak akan menampilkan sensor sidik jari di dalam layar. Kemungkinan sensor sidik jari akan ditempatkan di bagian samping Realme Q3s. Realme Q3s akan didukung tiga kamera dengan kamera utama 48MP.

11. Realme Q3S Smartphone | Buliran.com

Sementara Realme GT Neo2T, dikonfirmasi secara resmi oleh Realme akan ditenagai oleh chipset Dimensity 1200. Kini Realme menyebutkan bahwa Realme GT Neo2T akan mendukung fast charging 65W yang mampu mengisi daya hingga penuh 100% dalam waktu 35 menit. Berdasarkan foto yang diposting di akun Weibo resmi Realme, Realme GT Neo2T akan didukung jack audio 3.5mm, yang terletak di bagian bawah di sebelah port USB.

11. 1 Neo 2T | Buliran.com

Sayangnya, Realme belum memberikan spesifikasi detail dari Q3s dan GT Neo2T. Semoga spesifikasi detail kedua smartphone baru tersebut akan diungkap dalam waktu dekat menjelang peluncuran.

Baca Juga   Deretan Smartphone 5G Murah dari Samsung hingga Vivo