Tak Bayar Jasa Kencan, Sugito Tewas Dibantai di Lokalisasi Gunung Antang

Avatar Of Teddy Chaniago
17. Evakuasi Korban Keroyok Psk | Buliran.com

BuliranNews, JAKARTA – Diduga tak membayar jasa kencan, seorang pria bernama Sugito tewas dibunuh oleh sekelompok orang tak dikenal di lokalisasi Gunung Antang, Matraman, Jakarta Timur pada Minggu (17/10) pagi.

Rosid (40) warga sekitar mengatakan, kejadian bermula saat Sugito bersama temannya terlibat keributan dengan sekelompok orang di lokalisasi Gunung Antang. Korban yang sedang dipengaruhi minuman keras pun akhirnya dikeroyok hingga tak sadarkan diri.

17.1 Gito | Buliran.com

“Korban tewas akibat luka bacok senjata tajam. Luka yang paling parah itu dibagian belakang badannya,” ujar Rosid di Jakarta Timur, Minggu (17/10).

Lantaran mengalami luka bacok disekujur tubuhnya, korban kehilangan banyak darah hingga membuatnya tewas di lokasi kejadian. Jasad Rosid pria asal Pasuruan Jawa Tengah itu terbujur kaku di lokalisasi Gunung Antang.

“Korban enggak banyak ngelawan karena kondisi itu kan lagi mabok,” ucapnya.

Atas kejadian itu, Kepolisian dari Polsek Matraman dan Porestro Jakarta Timur mendatangi lokasi setelah mendapatkan informasi. Untuk kepentingan penyidikan polisi pun mengamankan beberapa teman korban.

“Jenazah sudah dibawa ke RSCM, pokoknya dibawa pas polisi dateng ke sini,” tutupnya. (*/fmi/okn)

 

Baca Juga   Was-Was Terinfeksi Omicron? Ini Cirinya