Stadion King Power Saksi Runtuhnya Kesombongan United

  • Share

BuliranNews, LEICESTER – Kejumawaan Manchester United setelah kembalinya si anak hilang Cristiano Ronaldo akhirnya terhenti juga. Saat bertandang ke King Power Stadium pada Sabtu (16/10) untuk menantang tuan rumah Leicester, Manchester United ditumbangkan dengan telak lewat empat gol berbalas dua.

Pertandingan itu memang berlangsung dramatis antara kedua kesebelasan. Tim tamu lebih dahulu mencetak gol lewat Mason Greenwood pada menit ke-19, sebelum akhirnya disamakan lewat sontekan manis Youri Tielemans menit ke-31 membuat skor imbang 1-1 bertahan pada babak pertama.

The Foxes yang bermain dihadapan pendukung sendiri tampil ngotot untuk bisa mengamankan kemenangan dan hasilnya Caglar Soyuncu sukses membalikan keadaan dengan membawa Leicester unggul pada menit ke-78.

MU yang ingin menembus hasil imbang pada pertandingan terakhir tentu tak tinggal diam. Skuad Ole Gunnar Solskjaer pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui pemain pengganti Marcus Rashfor menit ke-82.

Namun, skor tersebut tak bertahan lama, kampiun Liga Inggris 2016 the Foxes kembali membuat MU terkapar satu menit berselang melalui gol striker Jamier Vardy menit ke-83. Sebelum striker Zambia, Patson Daka menutup kran gol kemenangan tuan rumah menjadi 4-2.

Praktis hasil ini membuat Setan Merah, MU merosot ke peringkat lima klasemen dengan perolehan angka 14 dari empat kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan. Mereka tertinggal empat angka dari pemimpin klasemen Liverpool yang di pertandingan lain menang melawan Watford.

Sementara untuk Leicester tiga poin di King Power membawa mereka naik ke urutan 11 klasemen mengoleksi nilai 11 dari tiga menang, dua imbang dan tiga kekalahan.

Di sisi lain ini menjadi pertandingan ketiga MU tanpa kemenangan setelah pada pekan sebelumnya kalah dari Aston Villa dan bermain imbang versus Everton.(*/rpl)

Baca Juga   Hasil Liga Champions Semalam: MU & Barca Keok
  • Share