All New Honda BR-V Ramaikan Pasar Otomotif Nasional

  • Share

PABRIKAN HONDA, kembali meluncurkan varian terbarunya yaitu All New Honda BR-V. Mobil terbaru Honda ini, diluncurkan di Indonesia secara world premiere, pada Selasa (21/9) lalu.

Takehiro Watanabe, selaku President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengaku, pihaknya bangga bisa mempersembahkan All New Honda BR-V kepada para konsumen di Indonesia.

Terlebih lagi All New Honda BR-V dikembangkan khusus untuk keinginan dan kebutuhan konsumen Tanah Air.

“All New Honda BR-V juga akan diproduksi massal secara lokal di Indonesia dengan menghadirkan desain yang jauh lebih menarik dan berbagai teknologi dan fitur terkini yang menjadi pertama di kelasnya,” ujar Takehiro dalam acara peluncuran tersebut.

“Kami yakin All New Honda BR-V akan memperkuat posisi Honda khususnya di segmen LSUV di Indonesia,” imbuhnya.

Bicara soal eksterior, Honda memberikan lima pilihan warna untuk LSUV yang dikembangkan dari N7X Concept tersebut.

Salah satunya merupakan warna yang benar-benar baru untuk All New Honda BR-V, yaitu Premium Opal White Pearl.

Sedangkan keempat warna lainnya adalah Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Bagi sobat yang tertarik, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengatakan, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan All New BR-V mulai hari ini.

Hanya saja, untuk pengiriman LSUV terbaru Honda ini baru akan dilakukan mulai awal tahun depan alias Januari 2022 nanti.

“Mengingat All New BR-V masih dalam pendaftaran proses sertifikasi kendaraan bermotor untuk menentukan besaran pajak berdasarkan emisi gak buang,” ujar Billy dalam kesempatan yang sama.

“Jadi berdasarkan kondisi saat ini, konsumen bisa melakukan pemesanan dengan harga mulai dari Rp 260 juta dengan asumsi menggunakan pajak normal,” tambahnya.

Baca Juga   Butuh Mobil Keluarga Irit, Ini Rekomendasinya

Meskipun belum bisa memberikan harga jual All New Honda BR-V saat ini, Billy memastikan bahwa konsumen yang melakukan pemesanan akan mendapatkan keuntungan tersendiri.

Selain bisa mendapatkan unit All New Honda BR-V lebih cepat, konsumen yang melakukan pemesanan pada 2021 ini bisa mendapatkan harga yang lebih rendah.

“Jadi yang booking tahun ini akan mendapatkan harga tetap seperti yang nanti akan kami umumkan tanpa melihat kenaikan harga yang biasanya terjadi tiap awal tahun,” ujar Billy.

“Gampangnya, konsumen yang melakukan pemesanan tahun ini akan mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan jika melakukan pemesanan pada 2022 nanti,” tutupnya. ***

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

pasar otomotif mobil honda
  • Share