H Abdul Hamid : Mau Sehat Ya Vaksin

  • Share

BuliranNews, DEPOK – Sebagai anggota DPRD di Kota Depok, H Abdul hamid dari Fraksi PKB, tak sekadar mengimbau warga untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang telah diisntruksikan pemerintah sejak beberapa waktu lalu.

Ustad Hamid, demikian dia biasa disapa juga melaksanakan kegiatan tersebut dikediamannya yang berada di RT 1 RW 2, Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

“Alhamdulillah, antusias warga mengikuti program vaksinasi sebagaimana yang saya selenggarakan di rumah cukup tinggi. Dalam dua kali program vaksin untuk dosis pertama dan kedua, setidaknya 500-an warga mengikutinya,” ujar Abdul Hamid bahagia.

Bekerjasama dengan kepolisian, Hamid mengaku cukup kaget dengan tingginya animo warga sekitar untuk mengikuti program vaksinasi yang diselenggarakannya. Meski cukup ramai, namun Ustad Hamid cukup senang karena semua warga yang mendaftar program vaksinasi bisa dilayani sebagaimana mestinya.

“Walau kaget, tentu saya senang kegiatan ini mendapat perhatian masyarakat. Sebagai wakil rakyat, saya hanya mengingatkan, kalau mau sehat ya ikuti vaksinasi,” katanya serius.

Disinggung jenis vaksin yang disuntikkan kepada peserta vaksinasi dikediamannya itu, Abdul Hamid menyebutkan kalau itu adalah vaksin sinovac.

“Baik vaksin pertama maupun vaksin kedua yang baru saja dilaksanakan, menggunakan vaksin sinovac,” katanya memastikan. (ted)

Baca Juga   Bupati Padang Pariaman : Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Tanggungjawab Bersama
  • Share