Wow….Asiknya Ngumpul Bareng Grup Mancing

  • Share

BuliranNews, DEPOK – Wah, ini bukan mancing biasa. Peserta mancing selain pulang bisa bawa ikan hasil pancingan, tapi juga bawa uang tunai dan sejumlah doorprize menarik pada kegiatan mancing bareng dengan tajuk “Mancing Oktober Ceria”.

Khariul Anwar Selaku panitia menjelaskan kegiatan mancing diikuti sebanyak 32 orang dari lintas profesi dan wilayah di Pemancingan Ujang yang terletak di RW 003 RT 002 Kelurahan Mekarsari Cimanggis Depok.

“Peserta ada yang datang dari Kecamatan Cimanggis, Sukmajaya ada juga dari Cikeas dan lainnya,” ujarnya.

Sejumlah uang tunai lanjutnya disiapkan untuk dua katagori yaitu berat ikan pertama dan kedua masing masing mendapatkan uang tunai Rp 400 ribu dan Rp 200 ribu. Sedangkan untuk yang mendapatkan hasil mancing total pertama dan kedua memperoleh uang tunai masing masing Rp 200 ribu dan Rp 150 ribu.

Tidak hanya itu ungkap khariul Anwar atau yang biasa disapa bang iyul menuturkan panitia juga menyaipkan satu buah majikcom dan peralatan mancing, antara lain dua buah ril, tiga buah Sarung pancing dan sepuluh buah benang kenur.

“Mancing Oktober Ceria” ini nantinya akan dilaksanakan rutin sebagai ajang silaturahmi sekaligus rekreasi.
Saya mengucapkan terima kasih kepada peserta yang hadir dan sejumlah donatur yang membantu pada kegiatan mancing ini,” ucap Bang Iyul. (ato)

Baca Juga   Situ Citayam akan Diberdayakan Jadi Pojok Kuliner Pondok Terong
  • Share