Ramaikan Pasar Indonesia, ini Spesifikasi dan Harga Vivo X70 Pro

  • Share
7.2 Vivo | Buliran.com

VIVO X70 Pro 5G resmi meluncur di Indonesia pada hari ini. Smartphone ini hadir sebagai suksesor vivo X60 series yang diluncurkan sebelumnya. Vivo kembali mengunggulkan fitur kamera pada vivo X70 Pro. Tak tanggung-tanggung, perusahaan bekerja sama dengan ZEISS untuk memoles kamera smartphone ini.

Berkat kerja sama tersebut, kamera vivo X70 Pro dibekali fitur Ultra-Sensing Gimbal Camera hingga Real-Time Extreme Night Vision.

“Kami percaya, smartphone saat ini tidak hanya digunakan sebagai media komunikasi, tetapi juga sebagai alat yang dapat diandalkan dalam merekam momen berharga, penunjang aktivitas, hingga sebagai personal asisten yang handal,” kata Hadie Mandala Product Manager vivo Indonesia.

“Maka dari itu melalui kehadiran vivo X70 Pro, terus berinovasi mendorong batasan dalam menciptakan professional photography flagship smartphone yang berbasis kebutuhan konsumen.”

7. Vivo | Buliran.com

Spesifikasi utama vivo X70 Pro ditopang oleh chipset MediaTek Dimensity 1200-vivo. Vivo menyebut perusahaannya melakukan kustomisasi pada arsitektur chipset ini agar mampu mengoptimalkan kamera smartphone. Hal ini juga yang menjadi alasan vivo disematkan dalam penamaan chipset tersebut. Dukungan chipset ini juga memungkinkan vivo X70 Pro untuk mampu mengakomodir jaringan 5G.

Sementara itu kameranya memiliki empat sensor dengan konfigurasi 50MP Ultra-Sensing Gimbal Camera yang menggunakan sensor SONY IMX766V, lensa portrait 12MP dengan sensor SONY IMX663 dan 12MP Ultra Wide-Angle Camera dengan lensa macro 2.5cm, serta 8MP kamera periskop yang memiliki kemampuan 5x Optical Zoom dan 60x Hybrid Zoom. Kamera depannya sendiri memiliki resolusi 32MP.

Baca Juga   Baterai Ponsel Anda Bengkak? Waspadalah Karena Rentan Meledak
  • Share