Bos FK Senica : Egy Memuaskan Kami

  • Share

BuliranNews, SENICA – Penampilan Egy Maulana Vikri sejauh ini memuaskan pelatih FK Senica Pavel Sustr. Pemain Timnas Indonesia itu juga diterima dengan baik oleh para pemain FK Senica.

Egy sering mendapat kepercayaan Sustr memperkuat FK Senica musim ini. Winger 21 tahun itu total sudah tampil 210 menit di lima pertandingan Liga Slovakia (Fortuna Liga) dan Piala Slovakia.

Dari lima pertandingan itu, empat di antaranya di Liga Slovakia, Egy masuk sebagai pemain cadangan. Sementara di babak ketiga Piala Slovakia, Egy bermain penuh saat FK Senica menang 3-0 atas Nafta Gbely. Total Egy menciptakan dua assist dari lima pertandingan bersama FK Senica.

Direktur Olahraga FK Senica, David Balda, mengatakan sejauh ini penampilan Egy memuaskan pelatih Pavel Sustr. Menariknya Egy juga berhasil merebut hati para pemain FK Senica.

“Respons pelatih terhadap Egy sangat bagus. Kami di klub suka dengan Egy. Dia menunjukkan perkembangan yang bagus setiap pekan. Pelatih [Sustr] senang dengan Egy, begitu juga para pemain,” ucap Balda dikutip dari laman CNNIndonesia.com.

Meski lebih sering masuk sebagai pemain cadangan di Liga Slovakia, Egy disebut Balda pemain penting bagi FK Senica. Kondisi itu membuat pihak FK Senica tidak mengizinkan Egy memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

“Ya, kami memberi Egy izin bermain di tanggal resmi FIFA. Egy pemain penting bagi FK Senica, jadi kami tidak bisa kehilangan dia terlalu lama,” ucap Balda.

Dengan demikian Egy akan langsung kembali ke FK Senica usai memperkuat Timnas Indonesia melawan Taiwan pada dua leg play off kualifikasi Piala Asia 2023, 7 dan 11 Oktober mendatang. (*/har)

Baca Juga   Sikat Valencia 3-1, Barcelona Kembali Berdarah

 

 

  • Share