Berkamera 60x Telescope Zoom, Infinix Zero X Series Hanya Dibandrol 3-4 jutaan

  • Share

USAI diperkenalkan secara global pada pertengahan September kemarin, smartphone flagship Infinix Zero X akhirnya resmi tiba di Indonesia kemarin, Selasa (5/10/2021), secara live streaming. Kedua series yang terdiri dari Zero X Neo dan Zero X Pro itu, ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G95.

Secara bersamaan, Infinix juga memperkenalkan TWS XE20 yang pertama kali diluncurkan di Indonesia, serta seri HOT terbaru yakni Infinix HOT 11. Smartphone Infinix Zero X Series sendiri dihadirkan dengan kemampuan kamera yang sangat luar biasa dan desain yang unik yang belum pernah ada sebelumnya.

Infinix Zero X Series hadir dengan teknologi kamera 60x Telescope Zoom yang memungkinkan penggunanya menembus keterbatasan kemampuan kamera smartphone. Selain itu, ponsel flagship ciptaan Infinix ini, menyuguhkan berbagai spesifikasi unggulan dari berbagai sektor seperti fotografi, prosesor yang kuat, hingga dukungan refresh rate layar yang tinggi.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix, mengungkap bahwa Infinix Zero X Series merupakan jawaban Infinix akan kebutuhan smartphone dengan teknologi kamera terbaik sekaligus memenuhi harapan para X Fans di Indonesia.

“Infinix Zero X Series hadir untuk memenuhi kebutuhan konten sosial media yang baik dan tetap berkualitas tinggi, lebih khususnya untuk seri Zero X pro dimana untuk pertama kalinya suatu smartphone dapat menggabungkan 3 teknologi terbaik dalam sebuah smartphone yaitu kamera belakang 108 Mp, 60x Telescope zoom serta teknologi OIS. ini adalah hal yang luar biasa serta menjadi suatu terobosan dalam industri smartphone” jelas Sergio, pada acara konferensi pers virtual kemarin.

Lewat ponsel flagshipnya ini, Infinix memperindah bagian optiknya dengan menghadirkan sederet teknologi kamera seperti resolusi kamera utama 108MP, kamera Venti ultra-malam 108MP OIS yang terdiri atas lensa periskop moonshot 8MP dengan zoom optik 5x dan zoom hibrida 60x, serta bidang pandang 120° (FOV) 8MP lensa ultra-lebar dan makro.

Baca Juga   realme GT Master Edition, Ini Harga & Spesifikasinya

Kameranya juga ditingkatkan dengan flash Quad-LED dan solusi Hybrid Image Stabilization (termasuk OIS+EIS) dari Infinix untuk menangkap setiap detail dalam bidang pandang yang lebih besar sembari mengurangi gambar blur. Sementara itu, Infinix Zero Neo dilengkapi kamera super-malam 48MP.

“Infinix Zero X Series adalah smartphone pertama yang menggabungkan tiga fitur kamera tercanggih, yakni 60X Zoom, OIS, dan kamera 108MP. Berkaca dari kemampuan Infinix Zero X Series tersebut, kami mengusung tagline See Beyond dimana kami ingin para X Fans untuk dapat mengeksplorasi lebih jauh kreatifitas mereka” tambah Sergio.

Untuk kamera selfie, Zero X Series sudah dilengkapi flash depan ganda 16MP dan teknologi pemotretan AI yang disempurnakan untuk menangkap selfie yang sempurna. Selain itu, semua smartphone Zero X Series menawarkan video berkualitas tinggi dengan gerakan super lambat 960fps dan selang waktu 4K.

Beranjak ke soal performa, Infinix Zero X Series mampu menjalankan sejumlah tugas harian dengan smooth tanpa lag. Baik untuk bermain game atau kegiatan lainnya, Infinix Zero X bisa diandalkan. Keandalan Infinix Zero X Series dalam segi performa tak ayal berkat chipset yang digunakan di dalamnya.

Prosesor yang disematkan pada ponsel ini terdiri atas octa-core 64-bit dengan dua inti kinerja ARM Cortex A-76, enam CPU inti Cortex-A55 yang masing-masing memiliki clock 2,05GHz dan 2GHz. MediaTek Helio G95 juga dilengkapi GPU ARM Mali-G76 MP4.

Performa kuat saja tidak cukup bila baterai cepat habis dan lama diisi daya. Untuk mempercepat pengisian baterai, Infinix Zero X Series sudah dilengkapi dengan 45W, TÜV Rheinland Safe Charge. Alhasil, pengguna smartphone tidak perlu menunggu smartphone mengisi daya berlama-lama apalagi saat keadaan mendesak.

Infinix Zero X Pro dilengkapi dengan baterai 4.500 mAh dengan teknologi pengisian cepat 45W. Berbekal pengisian cepat 45W dan teknologi pengisian cepat aman TÜV Rheinland, smartphone mampu mengisi daya perangkat hingga 40 persen dalam 15 menit.

Baca Juga   Nasib Ponsel 4G LTE Kala Ponsel 5G Banjiri Pasar

Sementara itu, Zero X Neo memiliki baterai 5.000 mAh dengan teknologi TÜV Rheinland 18W Safe Fast-Charge yang dioptimalkan sepenuhnya agar pengguna bisa memaksimalkan smartphone mereka.

Desain ramping dan ringan diadopsi oleh Infinix Zero X Series. Ponsel pintar ini mempunyai ketebalan 7,8 mm dan mempunyai kaca dua sisi yang mempercantik tampilan mereka. Bahkan, kaca dua sisi ini juga membuat Infinix Zero X terlihat elegan.

Di bagian atas ponsel, terdapat blind hole pengguna smartphone lebih nyaman saat menonton atau menatap layar karena tidak ada penghalang yang mengganggu. Berbicara soal layar, Infinix Zero X Series sudah dibekali dengan Super AMOLED 6,67 inci.

Tak hanya layar yang besar, tetapi refresh ratenya juga tinggi. Layar Infinix Zero X Series ini sudah mendukung refresh rate 120Hz, cukup tinggi untuk sebuah smartphone. Dengan refresh rate tinggi, Infinix Zero X mampu melahap game berat dengan baik.

Bersamaan dengan peluncuran Infinix Zero X Series, Infinix juga memperkenalkan Hot 11. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G85/G88, layar dengan refresh rate 9Hz, dan layar 6,78HD+.

TWS Pertama Infinix XE20 dan Infinix Hot 11

Selain Hot 11, Infinix juga memperkenalkan TWS untuk pertama kalinya di Indonesia, yaitu Infinix XE20 serta Hot series yang terbaru yaitu Infinix Hot 11. Kehadiran dua produk ini adalah bukti komitmen Infinix untuk menghadirkan produk-produk inovatif di segala lini ke pasar Indonesia.

Infinix XE20 dengan tagline #JelasOnTerus memiliki keunggulan Super Clear Sound Quality, 1 minggu waktu siaga, dan latensi 60ms super rendah. Infinix XE20 menawarkan kualitas suara untuk bermain game atau menonton film yang lebih menyenangkan daripada sebelumnya.

Sementara itu, Infinix Hot 11 juga menandai kerjasama Infinix dengan Mobile Legends: Bang-Bang yang juga tengah mengadakan acara anniversary ke-5 mereka dan menghadirkan skin eksklusif Miya Moon Priestess. Infinix HOT 11 dengan tagline #GamingWithStyle dilengkapi dengan chipset Helio G70, layar FHD+ 6.6 Inchi, serta baterai jumbo 5200mAh.

Baca Juga   Menjaga Baterai HP agar Awet dan Tahan Lama, Begini Caranya

Harga & Ketersediaan

Para konsumen bisa mendapatkan Infinix Zero X Pro varian 8GB + 256GB dengan harga Rp4.549.000 selama sesi flash sale (15/10/21). Ada juga versi bundling dengan Infinix XE20 dengan harga Rp 4.649.000 (14/10/21). Sementara pada harga normal, Infinix Zero X Pro dihargai Rp4.899.000.

Sementara Infinix Zero X Neo varian 8GB + 128GB dipasarkan Rp2.969.000 selama sesi flash sale (8/10/21). Ada juga paket bundling Infinix XE20 dengan harga Rp3.069.000 (8/10/21). Untuk harga normalnya, Infinix Zero X neo dihargai Rp3.199.000. Infinix Zero X Series bisa didapatkan di Shopee, Lazada, dan Erafone.

Untuk Infinix XE20 bisa didapatkan konsumen pada sesi flash sale (10/10/21) dengan harga Rp179.000 sementara harga normalnya Rp209.000. Untuk Infinix Hot 11 varian 4GB + 64GB, bisa didapatkan pada sesi flash sale (23/10/21) dengan harga Rp1.719.000 sedangkan harga normalnya adalah Rp1.849.000.***

  • Share