PMI Kota Depok Targetkan Penggalangan Dana Rp 2 M di 2021

  • Share

BuliranNews, DEPOK – Penggalangan dana kemanusiaan PMI yang dicanangkan sejak pertengahan September 2021 lalu, saat ini telah dilaksanakan serentah di sejumlah wilayah di Kota Depok.

Diharapkan, kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan hasil penggalangan dana jumlahnya lebih meningkat dari tahun sebelumnya.

“Jika tahun lalu, dana yang terhimpun tercatat sebanyak Rp 600 juta dari target sebesar Rp 1 miliar, maka tahun ini kami targetkan bisa mencapai Rp 2 miliar,” kata kepala markas PMI kota Depok, Imron Maulana.

Imron menyebutkan, pelaksanaan penggalangan dana PMI Kota Depok seharusnya dimulai pada Juli, namun karna pandemi covid-19, baru dicanangkan pada September hingga Desember .

Pelaksanaan penggalangan dana itu, juga dilakukan di seluruh kelurahan yang ada di Kota Depok, yang nantinya akan dilengkapi dengan bukti berupa kupon yang diserahkan kepada warga yang berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

” Penggalangan dana bisa dihimpun dari masyarakat luas yaitu dari warga dan dunia usaha sesuai dengan tema berdonasi dan berbagi untuk kemausian ” katanya mengakhiri. (ato)

Baca Juga   YASMI Ketuk Dermawan Peduli Pendidikan Yatim
  • Share