Sunset nan Memukau dari Pantai Dadap Indramayu

  • Share

OBJEK Wisata Pantai Dadap di Juntinyuat Indramayu Jawa Barat adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Juntinyat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Objek wisata ini, cukup ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari libur. Tempat ini pun terbilang sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Pantai Dadap memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di Kota Indramayu tapi tidak mengunjungi wisata pantai yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Pantai Dadap sangat menawan untuk didatangi, lagi pula, penduduk lokal sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang datang berkunjung;

Mau tahu yang terkenal dari Pantai Dadap? yang sangat ditunggu wisatawan adalah pesona sunsetnya yang tiada tara.

Untuk berkunjung ke sana, pengunjung hanya dikenakan biaya sebesar Rp 2.000. Itu pun dipergunakan untuk parkir kendaraan. Dalam pengelolaannya, Pantai Dadap memang belum tersentuh tangan investor.

Maka jangan heran jika fasilitas yang ada juga seadanya. Walaupun begitu, sebenarnya Pantai Dadap adalah objek wisata yang sangat menjanjikan keindahan alam.***

Baca Juga   Telaga Tambing, Pesona di Ketinggian
  • Share