4 Cara Mudah Membuka Kunci iPhone Tanpa Komputer

  • Share
cara membuka kunci iphone

Bulirannews–Ketika Iphone anda terkunci kebayangkan gimana kesalnya membuka nya apalagi sampai lupa kuncinya. Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana cara membuka kunci iPhone tanpa komputer?

Anda dapat membukanya menggunakan Siri, aplikasi pihak ketiga, dan iTunes. Pada artikel ini, buliran.com akan memberikan panduan definitif untuk membuka kunci iPhone Anda.

4 Cara Membuka Kunci Sandi iPhone Tanpa Menggunakan Komputer

Buka Kunci Menggunakan Siri

Salah satu cara tercepat untuk membuka kunci iPhone adalah dengan memanfaatkan kekuatan asisten virtual Anda yakni Siri. Siri hebat, menyediakan aktivasi suara, bantuan bilah pencarian, dan antarmuka handsfree yang responsif untuk ponsel cerdas Anda.

Namun, di iPhone dengan iOS versi 8.0 hingga iOS 10.1 yang terinstal, perhatikan bahwa bisa memanfaatkan bug Siri untuk membuka kunci kode sandi iPhone.

Berikut adalah beberapa langkah untuk menggunakan bug Siri ini.
Langkah 1
Aktifkan asisten virtual. Anda dapat menekan dan menahan tombol beranda atau mengucapkan kata kunci, seperti, “Hai Siri!”
Langkah 2
Sekarang inilah trik penting. Silakan dan ajukan pertanyaan, seperti “Siri, jam berapa sekarang?” atau “apa waktu dunia?” Siri menggunakan fungsionalitas bilah pencarian untuk menemukan dan menampilkan fitur jam dunia pada antarmuka pengguna grafis iphone Anda.

Hi Siri
Langkah 3
Klik ikon jam dunia untuk menambahkan fitur jam lainnya. Juga, ketuk tanda tambah atau tambahkan agar Siri menambahkannya ke layar.

Setelah jam baru dipilih, Anda akan memiliki opsi untuk menggunakan tombol bagikan untuk membagikan fitur jam baru.

Langkah 4
Klik tombol bagikan lalu klik opsi untuk menulis pesan baru. Sekarang, Anda sebenarnya tidak perlu menulis apa pun di bidang “Pesan”, cukup tambahkan sesuatu menggunakan keyboard virtual ke bidang “Kepada”.

Langkah 5
Minta Siri untuk membuatkan kontak baru untuk Anda dengan mengetuk ikon tambah atau tambah. Sebagai tanggapan, Siri akan menyediakan antarmuka baru bertanda “Tambah Kontak”, yang memungkinkan Anda memberikan beberapa teks, seperti nama dan detail kontak baru Anda.

Namun kali ini, alih-alih pesan baru, Kami hanya menambahkan gambar /foto dari perpustakaan foto.

Langkah 6
Plus, pilih teks “Tambah Foto”. Memilih “Tambah Foto” akan memandu Anda ke antarmuka perpustakaan media untuk memilih item dari album foto Anda saat membuat kontak baru. Dengan demikian, Anda akan membuka kunci iPhone menggunakan Siri.

Baca Juga   Guys, Ingin Melacak Teman Lewat WA? Begini Caranya

Langkah 7
Setelah berada di perpustakaan media, pilih tombol beranda, tombol kembali, atau tombol kembali untuk masuk ke layar beranda yang tidak terkunci yang memungkinkan Anda menggunakan iPhone tanpa kode sandi.

Langkah 8
Pastikan untuk memanfaatkan layar buka kunci untuk memperbarui kredensial Anda dan membuka kunci kata sandi iPhone tanpa penundaan!

Hati-hati jangan gunakan celah yang dijelaskan dalam artikel ini untuk masuk ke layar beranda ponsel cerdas yang tidak diizinkan untuk Anda gunakan. Melakukannya mungkin ilegal, sekaligus melanggar privasi dan keamanan pemilik perangkat dan pengguna resmi lainnya.

Unlock with Find My

Sayangnya, Siri tidak selalu bisa menyelamatkan, jadi jika opsi pertama tidak berhasil untuk Anda (misalnya, perangkat genggam Anda tidak menjalankan iOS 10.1), maka Anda perlu cara lain untuk membuka kunci iPhone. Untungnya, jika Anda dapat menjalankan aplikasi Temukan Saya di ponsel cerdas lain, Anda mungkin memiliki opsi lain untuk melewati layar yang terkunci tanpa perlu menggunakan komputer.

Untuk menggunakan metode yang sangat sederhana ini, Anda memerlukan perangkat lain (mis., iOS satu atau smartphone bekas) untuk mengunjungi situs web iCloud. Selain itu, Anda memerlukan opsi pencadangan data untuk iPhone Anda. karena dalam teknik ini, Anda akan menghapus semua preferensi dan opsi lain di ponsel Anda, bukan hanya kata sandi iPhone.

Mari selami menggunakan langkah-langkah berikut.

Untuk memulai, jalankan Cari Milik Saya di ponsel Anda yang tidak terkunci. Aplikasi ini menyediakan antarmuka pelacakan yang menggunakan geo-lokasi semua produk Apple yang terkait dengan pengguna perangkat Anda untuk melacak lokasi dan status operasional mereka, sekaligus memungkinkan Anda menggunakan beberapa fitur manajemen jarak jauh yang canggih.

Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah masuk ke aplikasi pihak ketiga menggunakan kredensial Anda, mis., ID Apple dan kata sandi Anda. Anda harus mengakses login untuk melacak perangkat Anda dan menggunakan manajemen jarak jauh untuk membuka kunci kode sandi iPhone tanpa komputer.

Setelah Anda mengautentikasi ID dan kata sandi iPhone Anda, Anda akan diarahkan ke antarmuka baru dengan opsi untuk melacak iPhone Anda. Temukan teks “Semua Perangkat” di menu dan pilih teks “temukan iPhone”.

Memilih “temukan iPhone” menyediakan antarmuka baru yang mencantumkan iPhone Anda. Pilih iPhone Anda (misalnya, pilih iPhone 12) dari daftar untuk menampilkan beberapa spesifikasi perangkat dan fitur manajemen jarak jauh yang tersedia di iPhone Anda.

Baca Juga   Google Rombak Ulang Desain 992 Emoji

Sekarang, klik “hapus iPhone”. Saat menghapus semua file dari ponsel cerdas Anda, opsi ini akan menghapus kode sandi iPhone secara bersamaan. Biasanya, fitur ini dapat digunakan untuk menghapus banyak file sensitif dan cookie dari ponsel cerdas yang dicuri dari jarak jauh, tetapi kami menggunakan alat ini sekarang untuk menghapus kode sandi iPhone tanpa komputer.

Di sinilah program pencadangan data Anda berguna. Karena Anda telah mengatur ulang iPhone Anda, tidak ada barang Anda, seperti gambar dan kontak, yang akan tertinggal di ponsel Anda. Untuk mendapatkannya kembali, Anda dapat menggunakan perintah untuk memulihkan iPhone Anda.

Untuk melakukan ini tanpa perlu menggunakan komputer Anda, masuk ke situs cloud dengan kredensial iCloud Anda, dan klik opsi untuk memulihkan iPhone Anda dari cadangan.
Selama Anda tidak mematikan fitur ini, maka ponsel Anda secara otomatis melakukan backup data secara berkala menggunakan iCloud. Dengan demikian, iPhone Anda yang baru dibuka akan membuat semua file Anda siap digunakan.

Untuk beberapa model, saat Anda menggunakan iCloud, Anda dapat mengklik “hapus perangkat” alih-alih “hapus iPhone”. Faktanya, setelah Anda mengklik untuk mengonfirmasi opsi ini, semua file Anda bersama dengan kode sandi iPhone akan dihapus dari perangkat iOS Anda.

Versi ini juga memungkinkan Anda memperbarui iPhone tanpa komputer dengan menggunakan cadangan akun iCloud.

Unlock with iMyFone LockWiper

Terkadang menghapus semua file dari iPhone X Anda mungkin berlebihan karena menghapus kata sandi layar atau kode sandi iPhone. iMyFone menawarkan LockWiper khusus untuk menghapus kredensial otentikasi, misalnya, kode sandi, kata sandi, ID wajah, ID sentuh, dll. Dalam beberapa versi, Anda mungkin perlu memulihkan profil Anda dari cadangan.

Kelemahan menggunakan iMyFone adalah Anda memerlukan PC untuk setidaknya satu bagian dari proses. Pastikan Anda memiliki koneksi data (mis., konektor kabel USB) untuk menautkan PC Anda dengan iPhone tanpa masalah koneksi.

iMyFone membutuhkan akses langsung ke telepon Anda sehingga dapat membuka kode sandi iPhone tanpa komputer.

Untuk memulai proses, buka iMyFone secara online dan klik tautan LockWiper untuk mengunduh dan menginstal firmware iMyFone LockWiper ke Windows atau Mac OS Anda. Ini adalah program perangkat lunak berbayar, tetapi Anda mungkin menemukan opsi untuk uji coba gratis selama 30 hari.

Baca Juga   Mau Daftar Internet Banking BRI Lewat HP Android? Begini Caranya

Untuk langkah selanjutnya, sambungkan iPhone Anda ke komputer dan tempatkan iPhone Anda dalam mode pemulihan. Dua metode untuk melakukan ini meliputi:

  1. Tekan dan tahan tombol daya dan tombol beranda secara bersamaan atau
  2. Tekan dan tahan kontrol volume dan tombol samping

Sekarang jalankan langkah-langkah sederhana berikut.

Ikuti instruksi untuk menjalankan firmware LockWiper. Anda akan diminta untuk mengklik “mulai buka kunci”, yang akan memicu proses membuka kunci. Terkadang iMyFone LockWiper akan meminta Anda untuk mengklik pilihan mode buka kunci.

Opsinya akan cukup jelas, tetapi periksa kembali apakah salinan profil Anda akan disimpan saat kode sandi layar dihapus.
Setelah selesai, Anda dapat memulihkan iPhone menggunakan alat cadangan, jika diperlukan.

Unlock Using iTunes (Computer is Needed) Solusi Terakhir

Terkadang menggunakan aplikasi dan perangkat lunak pihak ketiga mungkin terlalu merepotkan dan Anda memerlukan cara yang cepat dan mudah untuk menyetel ulang kode sandi Anda. Nah, jika Anda telah menyinkronkan iPhone Anda dengan iTunes sebelumnya, dan Anda memiliki PC yang tersedia, maka Anda mungkin memiliki opsi tambahan.

Berikut adalah beberapa trik untuk digunakan ketika Anda menggunakan iTunes.

Silakan dan buka perpustakaan iTunes di komputer Windows atau Mac Anda. iTunes disinkronkan dengan semua produk Apple Anda untuk menawarkan musik saat bepergian.

Selanjutnya, sambungkan iPhone Anda ke iTunes untuk berbagi data dengan komputer Anda. Sekarang potong kembali ke iTunes di komputer Anda dan Anda akan melihat ikon perangkat yang sesuai dengan iPhone Anda.

Klik pada ikon untuk memuat iPhone Anda dengan iTunes. Kemudian, klik opsi “pulihkan perangkat” untuk mengatur ulang perangkat Anda ke pengaturan pabrik.

Setelah selesai, Anda dapat menggunakan iPhone tanpa kode sandi.

Terkadang, iTunes mungkin meminta kode sandi Anda sebelum mengizinkan Anda mengeklik untuk mengatur ulang iPhone Anda. Jika ini terjadi, yang perlu Anda lakukan hanyalah beralih ke komputer lain.

Anda seharusnya dapat melewati keharusan membagikan kode sandi di iTunes tanpa harus berpindah komputer berkali-kali.

Kesimpulan

Itulah 3 cara membuka kunci iphone tanpa komputer, Usahakan jangan sampai anda melupakan kunci iphone anda, Melupakan kode sandi iPhone Anda bisa menjadi pengalaman yang menegangkan.

  • Share