DroidKit App, Solusi Lengkap untuk Masalah Android Anda

  • Share

Bulirannews–OS Android telah meningkat pesat dari waktu ke waktu, tetapi masih dapat menjadi mangsa serangan malware atau masalah sistem lainnya yang membuat ponsel Anda melambat atau (bahkan lebih buruk) Anda akhirnya kehilangan data. Bahkan jika tidak ada masalah perangkat lunak, Anda mungkin secara tidak sengaja menghapus data Anda di saat yang tidak tepat.

Namun, dalam situasi seperti itu, alih-alih meninggalkan perangkat Anda di tangan bengkel (yang mungkin berisiko dan mahal), Anda memerlukan alat pemulihan data yang andal untuk mengambil data Anda dan menyelesaikan masalah sistem sendirian. Dan di sinilah DroidKit berperan.

DroidKit adalah alat pemulihan data dan perbaikan sistem Android yang sangat serbaguna, mudah digunakan, dan sepenuhnya andal.

Dalam posting ini, saya akan memberikan tinjauan komprehensif tentang DroidKit, fitur-fiturnya, dan berbagai cara yang dapat membantu Anda menangani masalah perangkat Android. Mari lihat.

DroidKit app – alat perbaikan dan pemulihan Android Satu Untuk Semua

Dua masalah paling umum yang biasanya dihadapi perangkat Android adalah kehilangan data dan masalah sistem. Dan DroidKit membantu Anda dalam menyelesaikan dan memulihkan dari kedua masalah ini. Dari foto dan file hingga obrolan dari media sosial dan aplikasi perpesanan, DroidKit dapat mengambil segala jenis data dari sejumlah platform.

Selain itu, jika perangkat Android Anda berkinerja buruk, Anda dapat menggunakan DroidKit untuk membersihkan sampah sistem dan mempercepatnya dan bahkan menggunakannya untuk mem-bypass kunci layar atau kunci FRP Samsung – semua ini tanpa perlu me-root perangkat.

Tidak seperti banyak alat pemulihan data lainnya di pasar, DroidKit bekerja dengan Windows serta komputer Mac OS, mendukung semua model perangkat Android dan memiliki tingkat keberhasilan tertinggi dalam menyelesaikan masalah perangkat Android.

DroidKit App

Tapi, ini hanyalah puncak gunung es. Ada banyak cara di mana DroidKit dapat membantu Anda mencapai perbaikan dan pemulihan Android dengan mudah dan dalam waktu singkat. Berikut adalah daftar beberapa fitur paling menarik dari DroidKit.

Catatan: Untuk kenyamanan pembaca, saya telah mengelompokkan fitur berdasarkan dua masalah utama yang harus diselesaikan oleh alat ini, yaitu kehilangan data dan masalah sistem Android.

Kehilangan Data

DroidKit menawarkan solusi komprehensif untuk mengekstrak dan mengambil semua jenis data yang hilang dari perangkat Android, kartu SIM, atau akun Google Anda. Semua fitur pemulihan datanya dapat diandalkan dan menawarkan tingkat keberhasilan tertinggi. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang fitur-fitur ini di bawah ini:

  • Pulihkan data yang tidak dicadangkan

Sebagian besar dari kita lupa atau mengabaikan fakta bahwa membuat cadangan data Anda sangat penting. Namun, jika Anda kehilangan data perangkat Android Anda dan tidak memiliki cadangannya juga, maka fitur pemulihan data DroidKit mungkin dapat menyelamatkan hari Anda.

Melalui alat pemulihan data, Anda dapat mengambil 13 jenis data penting yang berbeda dari perangkat Android Anda hanya dalam beberapa klik dan tanpa rooting. Ini termasuk foto, obrolan WhatsApp, pesan teks, kontak, video, file audio, log panggilan, kalender, dokumen, buku, file ZIP file APK, dan file Line.

Baca Juga   Mau TV Android Murah Harga Rp 2 Jutaan? Coba Cek di Sini

Ini mendukung berbagai pilihan ponsel dan tablet Android – tepatnya 200.000 model perangkat – dari semua produsen ponsel. Juga, Anda dapat melihat pratinjau semua data yang hilang untuk memilih hanya hal-hal yang ingin Anda ambil.

Yang sangat menarik adalah ini memberi Anda dua cara untuk memulihkan data dari perangkat Anda, yaitu pemulihan data cepat dan pemulihan data mendalam. Anda dapat memilih salah satu dari opsi pemulihan data ini sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • Pemulihan cepat

Proses pemulihan cepat membuat pemindaian instan perangkat Anda untuk mengambil data yang hilang tanpa me-rooting perangkat. Oleh karena itu, jika terjadi kehilangan data, proses pemulihan cepat bisa menjadi pilihan pertama Anda untuk memulihkan data secara instan dalam hitungan menit.

  • Pemulihan mendalam

Di sisi lain, opsi pemulihan mendalam membatalkan pencarian yang lebih dalam dan lebih komprehensif untuk data yang hilang di perangkat Anda. Meskipun memang membutuhkan rooting perangkat disertai dengan panduan langkah demi langkah untuk membuat proses rooting lebih mudah, ia memiliki tingkat keberhasilan tertinggi dalam hal mengambil data yang hilang.

  • Memulihkan data dari perangkat samsung dengan sistem yang rusak

Jika Anda menggunakan perangkat Samsung dan menghadapi kehilangan data karena sistem crash, maka fitur ini akan membantu Anda memulihkan file, pesan, dan dokumen yang hilang. Anda dapat menggunakannya untuk mengekstrak semua 13 jenis data yang disebutkan di atas hanya menggunakan komputer Windows atau Mac Anda.

Tidak hanya itu, jika sistem crash pada perangkat Samsung Anda menyebabkan masalah seperti layar hitam, layar beku, atau sentuhan tidak responsif, maka Anda dapat menggunakan fitur ini untuk mengakses data Anda, melihat pratinjau apa yang diperlukan, dan mengekstrak semua hal penting sehingga Anda dapat menyimpan itu agar tidak dihapus selamanya.

Selain itu, saat mengekstrak data Anda, DroidKit secara otomatis mendeteksi file duplikat dan melewatkannya untuk menghindari redundansi pada data yang dipulihkan.

  • Ekstrak data dari Akun Google

Anda dapat mencadangkan dan menyinkronkan semua jenis data di akun Google Drive Anda termasuk foto, kontak, pesan WhatsApp, dan kalender dll. Demikian pula, banyak data disimpan di akun Google Anda dan data WhatsApp Anda juga dicadangkan oleh Google. Oleh karena itu, ini bisa menjadi sumber yang baik untuk memulihkan data jika perangkat Android Anda mogok atau menjadi mangsa malware.

Jika Anda ingin mengekstrak data yang disimpan di Google Drive, akun Google, atau cadangan Google Anda, DroidKit dapat membantu Anda mengakses, melihat pratinjau, dan kemudian mengekstraknya di mana pun Anda inginkan.

DroidKit memungkinkan Anda mengekstrak 7 jenis data berbeda dari berbagai platform Google termasuk data WhatsApp (Google Drive), pesan teks, log panggilan, dan data WiFi (cadangan Google), serta foto, kontak, dan kalender (akun Google).

Apa yang benar-benar baik tentang fitur ini adalah bahwa DroidKit menjunjung tinggi privasi Anda selama proses ekstraksi dan bekerja dengan enkripsi SSL-256 untuk melindungi data Anda. Jadi Anda dapat yakin bahwa kata sandi akun Google Anda atau informasi pribadi apa pun tidak akan disusupi.

  • Ekstrak data dari kartu SIM

Mungkin saja Anda kehilangan kontak yang tersimpan di perangkat Android Anda dan satu-satunya cara untuk mendapatkannya kembali adalah melalui kartu SIM.

Baca Juga   Guys, Twitter Fleets Resmi Tutup Hari Ini

Dalam situasi seperti itu, DroidKit dapat membantu Anda mengekstrak data (nomor telepon, alamat, email, dan informasi lainnya) dari kartu SIM Anda dan memungkinkan Anda untuk menyimpannya di komputer atau perangkat Anda dalam hitungan detik. Data yang Anda ekstrak dari kartu SIM akan berformat .VCF sehingga Anda dapat mengelolanya dengan lebih baik sesuai kebutuhan Anda.

Masalah Sistem

  • Buka kunci layar tanpa kata sandi

Ini adalah praktik yang baik untuk melindungi perangkat Android Anda dengan kata sandi agar tidak disalahgunakan oleh anak-anak atau orang asing. Namun, terkadang Anda lupa kata sandi perangkat dan tidak dapat menggunakannya. Nah, DroidKit dapat dengan mudah membantu Anda keluar dari situasi ini.

Fitur Buka Kunci Layar DroidKit memungkinkan Anda untuk melewati semua jenis kunci layar termasuk PIN 4/6 digit, pengenalan wajah, ID sidik jari, kata sandi, atau pola. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk membuka model perangkat Android apa pun dari produsen ponsel/tab mana pun.

Selain itu, DroidKit membuat proses membuka kunci perangkat menjadi sangat sederhana dengan panduan langkah demi langkah dan antarmuka yang ramah pengguna. Jadi siapa pun yang tidak memiliki pengetahuan teknis sebelumnya dapat dengan mudah menggunakan fitur ini. Dan bagian terbaiknya adalah, Anda tidak perlu me-root perangkat Anda untuk membuka kunci.

  • Bypass Kunci FRP Samsung

FRP – Factory Reset Protection – adalah fitur keamanan pada perangkat Android (Lollipop dan lebih tinggi) yang memungkinkan Anda untuk mengatur ulang pabrik atau mengaktifkan perangkat Anda menggunakan akun Google Anda. FRP adalah fitur bawaan di sebagian besar ponsel Samsung untuk melindungi perangkat dan data Anda.

Meskipun FRP adalah fitur keamanan yang baik, tetapi jika karena alasan tertentu Anda ingin melewati atau mengatur ulang kunci FRP ponsel Samsung Anda, maka DroidKit memiliki fitur hanya untuk itu.

Fitur Bypass FRP Lock bekerja dengan berbagai versi OS Android (Android 6, 7, 8, 9, dan 10) dan mendukung semua model ponsel dan tablet Samsung. Juga, alat ini bekerja pada komputer Mac dan Windows tidak seperti banyak alat lain di pasar.

Setelah Anda melewati kunci FRP pada perangkat Samsung Anda, Anda dapat memperoleh kembali akses penuhnya, menghapus akun Google sebelumnya sepenuhnya dari perangkat, dan masuk dengan akun Google lain untuk menggunakan semua fitur.

  • Bersihkan sampah di sistem

Jika perangkat Android Anda berkinerja buruk, kemungkinan besar perangkat tersebut tersedak dengan file sampah. File sampah juga memakan ruang penyimpanan di perangkat Anda. Oleh karena itu, sangat penting untuk menghapus sampah sistem dan fitur Clean System Junk DroikKit dapat membantu Anda dengan itu.

Anda dapat membersihkan semua file sampah sistem atau hanya yang dipilih untuk mengosongkan ruang dan memastikan kinerja perangkat Anda lebih baik. Jenis data sampah yang dapat Anda bersihkan dengan DroidKit termasuk file besar, file APK, cache, dan aplikasi yang sedang berjalan. Ini mendukung semua perangkat utama dengan Android versi 5 hingga 10 dan menawarkan antarmuka yang intuitif untuk digunakan siapa saja.

Baca Juga   Buliranlovers : Belum Tahu Ya, Ini Daftar iPhone yang Kebagian Update iOS 15

Alat ini memindai sistem Anda untuk semua jenis file sampah dan menawarkan laporan pemindaian dalam hitungan detik. Anda dapat memilih file yang ingin Anda hapus dan menunggu beberapa saat hingga perangkat Anda dibersihkan dari semua file sampah dan Anda dapat dengan jelas merasakan peningkatan kinerja.

  • Perbaiki masalah sistem Android

Semua orang tahu situasi yang mengganggu ketika ponsel Anda menghadapi masalah sistem seperti layar hitam, aplikasi mogok, atau layar macet. Namun alih-alih khawatir, Anda dapat mengambil bantuan dari fitur Perbaiki Masalah Sistem DroidKit.

Dengan fitur ini, Anda dapat menangani masalah seperti layar beku, layar hitam, perangkat terlalu panas, kamera gagal, layar sentuh tidak responsif, aplikasi mogok, logo macet di layar, boot loop, masalah dengan peningkatan firmware dan banyak lagi.

Selain itu, untuk setiap OS Android, DroidKit memiliki solusi khusus untuk menangani masalah sistem dan menyelesaikan semua masalah yang disebutkan di atas tanpa me-rooting perangkat Anda. Plus, itu benar-benar aman dan sangat mudah bahkan non-teknisi dapat menggunakannya dengan mudah.

Catatan: Perlu diketahui bahwa fitur ini hanya tersedia untuk perangkat Samsung saja.

  • Instal ulang / tingkatkan OS

Jika, karena alasan tertentu, Anda ingin menginstal ulang atau memutakhirkan sistem operasi Android Anda, maka Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan fitur Reinstall/Upgrade OS DroidKit. Ini memungkinkan Anda untuk menyelesaikan masalah sistem yang macet, memperbaiki kerusakan yang tidak normal, dan menghilangkan masalah yang disebabkan oleh versi OS yang lebih rendah.

Selain itu, fitur ini dapat secara otomatis mencocokkan versi sistem yang tepat untuk perangkat Anda dan Anda dapat menginstal ulang atau meningkatkan sistem sesuai kebutuhan Anda.

Catatan: Perlu diketahui bahwa fitur ini hanya tersedia untuk perangkat Samsung saja.

Kesimpulan

Ada sejumlah hal yang dapat menyebabkan masalah pada perangkat Android Anda, jadi Anda harus bersiap dengan solusi yang andal. Anda tidak boleh mengambil risiko kehilangan data untuk selamanya dan Anda juga tidak boleh meninggalkan perangkat Anda di tangan bengkel terutama ketika ada solusi andal seperti DroidKit.

DroidKit memiliki semua yang Anda butuhkan untuk memperbaiki masalah perangkat Android Anda sendiri dan semua fitur yang disebutkan di atas menjamin itu. Ini menawarkan semua jenis pemulihan data dan solusi perbaikan sistem Android di bawah satu atap dan sebagian besar solusi ini berfungsi tanpa me-rooting perangkat Anda.

Selain itu, ada banyak alat di pasar yang mengklaim dapat memulihkan data Anda yang hilang atau menyelesaikan masalah sistem pada perangkat Android, tetapi DroidKit adalah yang paling serbaguna dan memiliki tingkat keberhasilan tertinggi di antara semua alat lain di pasar.

Jadi, jika Anda ragu tentang salah satu fitur DroidKit yang saya sebutkan di artikel ini, Anda dapat menginstal DroidKit di komputer Windows atau Mac Anda dan lihat sendiri hasilnya.

Juga, jika Anda adalah penggemar berat Android, mungkin Anda ingin berbagi apa yang membuat Anda lebih memilih Android daripada iOS? Dan dapatkan kesempatan memenangkan Samsung Galaxy S21 dengan lisensi DroidKit.

  • Share