Dinaf 4 Bunga Tanjung, Hadir untuk Kemaslahatan Negeri

Avatar Of Teddy Chaniago
1.1 Nursal E1633042395700 | Buliran.com
1.6 nursal.jpg
1.7 nursal.jpg
1.2 nursal.jpg
1.5 nursal.jpg
1.3 nursal.jpg
1. nursal.jpg

BUMI PADANG PARIAMAN, harus diakui memiliki berjuta pesona untuk diangkat ke permukaan. Tak saja budaya dan kulinernya yang senantiasa menggoda, pun keindahan panorama alamnya nan tiada tara.

Secara berkala, pemerintah setempat selalu melaksanakan atraksi budaya di wilayah tersebut, mulai dari Pesta Tabuik, Tradisi Balimau, Tradisi Basilek dan sebagainya.

Namuin berbeda dengan yang telah terlaksana selama ini, H Adrijon, pengusaha muda asal nagari Pilubang, Kecamatan Sei Limau, Kabupaten Padang Pariaman, justru tampil beda.

Selain menanamkan investasi berupa pertambakan udang, pria yang akrab disapa dengan H Jon ini pun mengeksplor keindahan pesisir pantai di kawasan Sungai Sirah tersebut.

Dengan menebar bibit udang Vaname, tambak udang yang diberi nama Dinaf 4 Bunga Tanjung itu, memberikan nuansa berbeda. Tak saja membuka lapangan usaha, tambak ini pun berharap bisa memberikan kemaslahatan bagi negeri.

“Dalam satu dua hari ini, panen perdana akan dilakukan. Semoga keinginan kita semua untuk mengangkat perekonomian masyarakat bisa teralisasi. Dan memang, harapan saya pertambakan ini bisa pula mengangkat harkat dan martabat warga setempat menjadi lebih baik,” kata H Jon serius.

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur dalam banyak kesempatan mengatakan, keberanian dan kemauan H Jon untuk berinvestasi di kampung halaman adalah sesuatu yang pantas diapresiasi.

Karena apa yang dilakukan H Jon, tak saja bisa membuka lapangan kerja, namun H Jon secara langsung memperlihatkan potret anak negeri Pariaman yang benar-benar peduli dengan kampung halamannya.

Baca Juga   PPKM Bikin Jabar Rugi Rp 20 Miliar/Hari