Cara Mentransfer Data Dari Ponsel Lama Anda ke iPhone 13

Avatar Of Adri
Transfer Data Ke Iphone

Selain itu, Bluetooth harus dihidupkan di kedua perangkat agar prosesnya berfungsi. Setelah Anda memastikan kedua hal ini, Anda dapat mengambil langkah-langkah berikut untuk melanjutkan transfer:

  1. Tempatkan iPhone baru Anda di dekat iPhone yang saat ini digunakan dan layar Atur iPhone Baru akan muncul di iPhone Anda saat ini yang meminta Anda untuk menggunakan ID Apple Anda untuk mengatur telepon baru Anda. Lanjutkan dengan mengetuk Lanjutkan.
  2. Animasi akan muncul di ponsel baru Anda. Sekarang pegang iPhone Anda saat ini di atas iPhone baru dan bawa animasi di tengah layar Anda agar kamera dapat mendeteksinya.
  3. Anda akan diminta untuk memasukkan kode sandi perangkat Anda saat ini dan rincian lainnya jika Anda ingin mengaktifkan Face atau Touch ID.
  4. Anda akan diminta untuk memasukkan ID Apple dan Kata Sandi Anda.
  5. Anda dapat memilih untuk mentransfer data dari satu perangkat ke perangkat lain atau memulihkan data dari cadangan iCloud Anda.
  6. Dalam langkah selanjutnya, Anda dapat menyelaraskan dan mengatur aplikasi seperti Apple Pay, Siri, atau data Apple Watch Anda.

Metode 2. Transfer data menggunakan AnyTrans

Baca Juga   Catat Guys ! 14 September, iPhone 13 Siap Meluncur