Baterai 12 Hari Bersama Xiaomi Watch Color

  • Share

SELAIN mengumumkan peluncuran Xiaomi CIVI, manajemen Xiaomi juga menghadirkan beberapa produk untuk memperbanyak ekosistemnya. Salah-satunya adalah Xiaomi Watch Color 2, penerus dari Xiaomi Watch Color yang diluncurkan pada 2019 lalu.

Sama seperti Xiaomi Watch Color versi awal dan Xiaomi Watch Color Sports Edition, Xiaomi Watch Color 2 baru menampilkan desain yang sporty. Smartwatch ini memiliki bezel logam dan bobotnya sekitar 36,3 gram.

Dilansir dari Gizmochina (28/9), Watch Color 2 menampilkan layar AMOLED 1,43 inci dengan refresh rate 60 Hz. Pengguna dapat menyesuaikan layarnya dengan menerapkan tampilan jam sesuai dengan selera dari pilihan koleksi 200 tampilan jam.

Seperti kebanyakan smartwatch saat ini, Watch Color 2 juga dilengkapi dengan sensor PPG untuk pemantauan detak jantung dan sensor SpO2 untuk pemantauan kadar oksigen darah. Ini juga memiliki fitur seperti pelacakan tidur, pemantauan stres, pelatihan pernapasan, pelacakan siklus menstruasi, dan masih banyak lagi.

Xiaomi membekali smartwatch terbarunya dengan 117 mode olahraga dan 19 mode olahraga profesional. Karena memiliki chip GNSS frekuensi ganda (GPS, Beidou, Glonass), pengguna tidak perlu membawa ponsel untuk melacak lokasi selama latihan. Watch Color 2 diinformasikan tahan air hingga 50 meter.

Smartwatch ini dapat dihubungkan dengan perangkat Android dan iOS melalui aplikasi Xiaomi Wear. Selain mendukung panggilan Bluetooth dan asisten virtual Xiaomi AI untuk kontrol perangkat pintar, Watch Color 2 juga mendukung aplikasi pihak ketiga (hanya di Android). Tidak ketinggalan pula NFC untuk pembayaran yang lebih praktis.

Baterai yang ada di dalam smartwatch ini memiliki kapasitas 470 mAh. Ini diklaim mampu bertahan selama 12 hari dengan pengisian penuh. Baterai Xiaomi Watch Color 2 membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam untuk mengisi penuh melalui pengisi daya magnetik. Harga untuk smartwatch terbaru dari Xiaomi ini adalah 999 yuan (Rp2,2 juta).***

Baca Juga   WhatsApp Uji Backup Cloud Terenkripsi di Android, Ingat Password Anda Guys !
  • Share