Parade Trio MNM, PSG Jungkalkan Manchester City

  • Share

BuliranNews, PARIS – Akhirnya muncul juga kegarangan trio penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe. Saat mereka berada tampil dalam performa terbaiknya, mustahil bisa meremukkannya.

Tak main-main, kegarangan trio maut ini adalah jagoan dari tanah Inggris, Manchester City. Tampil di leg kedua Liga Champions pada Rabu (29/9) dinihari, PSG  berhasil menjungkalkan The Cityzen dengan skor 2-0.

Dilansir dari Marca, momen kemenangan tersebut, setidaknya menepis anggapan ketidakpuasan mereka pada tim. Trio MNM tampil kompak dalam serangan PSG saat lawan Man City.

Messi mencetak gol pertamanya untuk PSG di laga tersebut. Golnya itu berawal dari kerja samanya dengan Mbappe. Pemain internasional Prancis tersebut memberikan umpan backheel sebelum Messi melakukan tembakan melengkung.

Messi absen saat PSG melawan Montpellier di Ligue 1 Prancis karena cedera. Mbappe dan Neymar juga dipandang tak puas dengan penampilannya di laga tersebut.

Tetapi kekompakan ketiganya di Liga Champions seolah menepis ketidakpuasan tersebut, meski hanya sementara. Pertunjukan ketiganya membuat lini serang PSG menjadi perhatian dunia.

PSG bermain imbang 1-1 pada laga pembuka melawan Club Brugge. Sementara City menang 6-3 atas RB Leipzig. Kemenangan PSG terhadap City membuatnya menggusur the Citizens dari puncak klasemen.

Man City kini turun ke urutan ketiga. Adapun Club Brugge naik ke posisi kedua. Sementara, Leipzig berada di urutan buncit. (*/rep)

 

Baca Juga   Lionel Messi & 17 Manajer yang Pernah Menanganinya
  • Share