Gegara Kredit Panci, Istri Tewas Dianiaya Suami

  • Share

BuliranNews, PANGANDARAN – Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, tewas di tangan suaminya sendiri.

Korban tewas setelah cek-cok dengan suaminya, diduga korban mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga, karena terdapat luka lebam di tubuh korban. Sementara itu, pelaku langsung diserahkan ke pihak kepolisian oleh warga.

Kiki Karwi (47) warga Dusun Cipari Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, ditemukan tewas dirumahnya, Senin (27/9) malam.

Korban diduga tewas di tangan suaminya sendiri Ade Ahdia. Sebelum ditemukan tewas korban sempat bertengkar dengan suaminya. Diduga korban mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga, karena terdapat luka lebam ditubuh korban.

Peristiwa ini terungkap, setelah pelaku meminta tolong ke adik korban untuk memeriksa korban, karena mengira korban pingsan.

Namun ternyata korban sudah dalam kondisi tak bernyawa, hal itu membuat warga sekitar heboh, dan berdatangan.

Warga pun akhirnya memintai keterangan dari pelaku, yang mengaku sempat ribut dengan istri nya, ia merasa kesal terhadap korban, karena mengkredit panci tanpa sepengetahuannya.

“Tapi pelaku mengelak telah menganiaya korban,” jelas adik korban bernama Nandar.

Nandar, mengatakan, saat ia tiba dirumah korban, posisi korban sudah tergeletak di tengah rumah, setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Saya sempat menegur dia, tapi dia tak terima dia coba kabur, saya tarik dia, lalu dia jatuh dan pelipisnya kena lutut saya. Saya menyesal,” jelas pelaku.

Keluarga korban pun merasa terpukul dengan kejadian tersebut,selanjutnya jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Pandega Pangandaran untuk dilakukan visum. Sementara itu, pelaku diamankan di Mapolsek Sidamulih. (*/kha/okz)

 

Baca Juga   Kasus Obat Keras di DIY Terbesar di Indonesia
  • Share