Ruh Galaxy Note di Samsung S22 Ultra?

  • Share

KABAR soal keberadaan Samsung Galaxy S22 series memang kecang beredar, meskipun pabrikan ponsel asal Korea Selatan itu masih enggan memberi sedikit kabar soal konsep dari Galaxy S22.

Berdasarkan informasi Galaxy S22 series, khususnya yang S22 Ultra akan mendukung S Pen. Berdasarkan bocoran Leakster Ice Universe menyebut, seri flagship Galaxy S itu akan memiliki slot untuk S-Pen seperti seri Galaxy Note sebelumnya.

Dan jika dilihat ukuran layar S22 Ultra dirumorkan hadir dengan aspek rasio 19,3:9, sama seperti seri Galaxy Note20 Ultra. Artinya tampilan fisik perangkat tersebut tergolong lebar, dan besar dan berarti kemungkinan memang benar ada slot untuk stylus.

Selain itu yang cukup membedakan ialah, perangkat ini akan tampil lebih bulat dari seri S21 dan itu artinya juga tidak akan berbentuk kotak layaknya Note yang sudah kita ketahui secara bersama.

Pembocor gadget tersebut juga menjelaskan jika Galaxy S22 Ultra akan memiliki kapasitas baterai 5000 mAh, lebih besar jika kita bandingkan dengan Note20 Ultra dan setara dengan S21 Ultra.

Dan tampaknya juga langkah Samsung itu menunjukkan bahwa dengan jajaran Galaxy S22, Samsung akhirnya juga akan menyelesaikan penggabungan lini Galaxy S dan Galaxy Note setelah yang terakhir dikeluarkan di Note 20 Ultra.

Sekedar tambahan pula, Samsung dikabarkan akan menggantikan sensor pada kamera di Galaxy S22 dari ISOCELL ke pemain fotografi ternama, Olympus.

Konon, ponsel andalan Samsung berikutnya yang diproduksi Olympus akan meningkatkan keterampilan fotografi di ser flagship mereka yang tentunya akan lebih di atas rata-rata. (*/sid)

Baca Juga   Buruan Download Aplikasi Penghasil Uang Tunai, Terbukti Membayar Via DANA, GOPAY
  • Share