Slovan Bratislava Lumat FK Senica 3-0

  • Share

BuliranNews, SENICA – Ketangguhan FK Senica yang mampu menghabisi tamunya tiga pekan berturut-turut di Liga Slovakia selesai juga. Adalah tim legendaris Slovakia, Slovan Bratislava yang berhasil mempecundangi klub yang dibela  Egy Maulana Vikri itu dengan skor 0-3.

Dimainkan selama 25 menit terakhir, Egy tak mampu menyelematkan FK Senica dari pemuncak klasemen, Slovan Bratislava. Skor telak akhirnya harus diderita oleh FK Senica.

Egy dimasukkan pelatih Pavel Sustr pada menit ke-65. Penyerang sayap berusia 21 itu menggantikan posisi Gabriel Halabrin.

Egy sendiri masuk saat FK Senica sudah tertinggal 0-3 dari Slovan Bratislava di OMS Arena. Tiga gol yang bersarang ke gawang tuan rumah seluruhnya tercipta di babak pertama.

Slovan sudah unggul 1-0 saat laga baru berjalan dua menit. Gol pembuka keunggulan Slovan dijaringkan pemain sayap kanan, Dejan Drazic.

Keunggulan Slovan mampu diperbesar memasuki pertengahan babak pertama. Kali ini giliran penyerang Slovan, Samuel Mraz yang menggetarkan gawang FK Senica yang dikawal Henrich Ravas untuk membuat skor jadi 2-0.

Upaya FK Senica untuk membalas ketinggalan dua gol justru semakin sulit. Pada menit ke-35, Slovan bisa memperbesar skor jadi 3-0 lewat gol kedua yang dicetak oleh Mraz.

Sustr coba melakukan perubahan dengan memasukkan tenaga baru di babak kedua. Pergantian pemain ini dilakukan dengan harapan FK Senica bisa membobol gawang Slovan di 45 menit babak kedua.

Ioannis Niarchos dan Daniel Masulovic masuk di awal babak kedua. Begitu pula dengan Egy yang dimasukkan bersamaan dengan Lukas Kucera.

Namun, pergantian pemain ini tidak juga bisa membantu FK Senica untuk setidaknya mencetak gol yang bisa memperkecil kedudukan. Slovan mampu menjaga keunggulan 3-0 atas FK Senica hingga babak kedua usai.

Baca Juga   Jawara UFC Vitor Belfort Paksa Evander Holyfield Cium Kanvas di Ronde 1

Terlepas dari kekalahan yang dialami, laga ini menjadi bukti lain kepercayaan FK Senica kepada Egy. Mantan pemain Lechia Gdansk itu kini sudah bermain dalam empat pertandingan dengan rinciannya tiga di Liga Slovakia dan satu di Piala Slovakia.

Egy saat ini tercatat sudah bermain selama 177 menit di Lechia. Sejauh ini, Egy telah mengukir dua assist di FK Senica. (*/jal)

 

 

  • Share