Surface Duo 2 Resmi Hadir Diluncurkan Microsoft

  • Share

GUYS, Microsoft baru saja memperkenalkan generasi kedua dari smartphone lipat mereka. Tampaknya, Microsoft ingin mengadu keberuntungan untuk kedua kalinya setelah penjualan Surface Duo generasi pertama terbilang gagal di pasaran.

Dari sisi desain, tidak terlihat adanya perbedaan yang nyata antara Surface Duo dan Surface Duo 2. Mereka masih menggunakan dua layar terpisah berukuran 5,8 inci, namun mendapatkan refresh rate 90Hz di perangkat generasi terbaru.

Selain itu, Surface Duo 2 juga menghadirkan fitur notetaking dan drawing melalui Surface Slim Pen 2. Pena digital ini juga dapat diisi daya secara nirkabel oleh Duo 2 saat dipasang secara magnetis.

Wccftech (23/9) juga melaporkan Surface Duo 2 hadir dengan tiga lensa yang terdiri dari kamera utama 12 megapiksel, kamera ultrawide 16 megapiksel, serta kamera telephoto 12 megapiksel.

Perubahan lainnya termasuk hadirnya pilihan warna hitam baru, lokasi port USB Type-C yang kini berada di tengah, serta sensor sidik jari yang pindah ke tepi kanan namun kini terintegrasi dengan tombol power.

Sedangkan untuk jeroan, Surface Duo 2 hadir dengan SoC Qualcomm Snapdragon 888, RAM 8GB, penyimpanan 128GB atau 256GB, Bluetooth 5.0, dan konektivitas 5G. Pengguna juga akan mendapatkan NFC.

Untuk harga, Surface Duo 2 sudah mulai tersedia untuk di pre-order mulai dari USD1499,99 atau Rp21,3 juta. Untuk sementara ini, perangkat tersebut baru akan dijual di AS, Australia, Kanada, Jerman, Prancis, dan Inggris dan akan dikirimkan pada 21 Oktober.***

Baca Juga   Anda Seorang Gaming? Ini Tips Memilih Smartphone yang Nyaman Buat Game
  • Share