Google Store Hadirkan Pixel 6 dan Pixel 6 Pro

  • Share

GOOGLE sebelumnya telah mengumumkan bahwa smartphone ungglan terbarunya, Pixel 6 dan Pixel 6 Pro dijadwalkan akan dirilis pada musim gugur 2021. Jauh sebelum itu, pada bulan Juni 2021, raksasa teknologi mesin pencari ini telah membuka toko fisik pertamanya yang berlokasi di area Chelsea di New York City.

Terkait dengan bakal diluncurkannya smartphone seri Pixel 6, sekarang Google telah memamerkan smartphone tersebut yang dipajang secara terbuka di tokonya di New York City. Pengunjung toko sekarang dapat melihat dari dekat kedua perangkat tersebut tetapi mereka tidak diizinkan untuk menyentuhnya.

Awal pekan ini, Google telah memberikan teaser seri Pixel 6, tetapi toko Google di Chelsea, New York City adalah yang paling dekat jika konsumen ingin melihat perangkat tersebu. Google memamerkan seri Pixel 6 ini lebih dekat dalam kotak-kotak yang menghiasi lantai hingga langit-langit toko.

Kotak-kotak tersebut mempertontonkan berbagai tema, integrasi, dan produk yang ditawarkan. Menurut Google, kotak-kotak tersebut diatur sedemikian rupa sehingga menggabungkan estetika dengan iklan, karena itulah kedua produk ditampilkan dari dalam kotak.

Latar belakang bertema varian warna kedua perangkat. Google juga menuliskan nama smartphone dan informasi singkat yang menyebutkan bahwa smartphone ini akan tiba pada musim gugur 2021. Ada QR Code yang bisa di-scan dan lagi-lagi, perangkat yang dipamerkan hanya menyuguhkan bagian belakang perangkat.

Kita sudah mengetahui beberapa varian warna dari Pixel 6 dan Pixel 6 Pro, termasuk warna merah, oranye, pink, dan emas. Namun beberapa hal masih tertunda untuk kedua smartphone dan hal ini termasuk belum adanya “bocoran” sertifikasi FCC untuk kedua model tersebut.

Diyakini, bahwa Google Store Chelsea di New York City akan menjadi salah satu toko pertama yang menerima dan menjual kedua smartphone tersebut saat mereka mendarat di musim gugur 2021. Namun, yang tak kalah menarik untuk ditunggu-tunggu adalah harga dari smartphone tersebut. ***

Baca Juga   Motorola Edge 20 Kembali Hadir dengan Tiga Varian Baru
  • Share