Biadab, Guru Olahraga “Garap” 3 Siswi SD di Ruang Perpustakaan

  • Share

BuliranNews, BANYUASIN  – Tindakan asusila yang menimpa anak-anak di lingkungan lembaga pendidikan di Sumsel kembali terungkap. Imam Karomen (23), guru olahraga salah satu SD di Banyuasin, Sumsel ditangkap karena memperkosa muridnya.

Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP M Ikang Adeputra mengatakan peristiwa tersebut terjadi Juli 2019 lalu. Namun Iman baru ditangkap Selasa (14/9).

“Penangkapan dilakukan setelah korban melaporkan perbuatan Imam kepada orang tuanya setelah sekian lama ditutupi,” katanya, Jumat (17/9).

Imam ditangkap oleh unit PPA Satreskrim bersama anggota Polsek Makarti Jaya di rumah mertuanya. Selanjutnya dibawa ke Polres Banyuasin guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dikatakan Ikang, dari pengakuan Imam perbuatan itu dilakukannya dengan modus mengajak korban untuk mengoreksi soal di perpustakaan saat jam sekolah sudah usai.

“Korban saat itu hanya menurut saja. Di sanalah kemudian terjadi perbuatan asusila itu. Korban juga dijanjikan nilai tambahan dan diminta tidak meceritakan kejadian itu,” katanya.

Hasil pengembangan pemeriksaan, ternyata Imam juga melakukan perbuatan cabul kepada dua murid perempuan lainnya. Hanya saja, kedua korban itu tidak sampai disetubuhi.

“Jadi ada tiga korban. Tapi hanya satu yang sampai terjadi persetubuhan,” katanya.(*/ini)

Baca Juga   Mulut Disumpal Celana Dalam dan Setengah Telanjang, Jasad Janda Ditemukan Tewas dengan Tangan Terikat
  • Share