Egy Ingin Bermain di La Liga!

  • Share

BuliranNews, SENECA – Meski sudah sejak tahun 2018 mentas di Eropa, Egy Maulana Vikri ternyata masih punya banyak impian. Satu yang ingin dikejarnya ialah bermain di kompetisi kasta teratas Spanyol, LaLiga.

Diketahui, Egy boleh dibilang kini sudah memiliki pengalaman yang cukup mapan di Eropa. Berkarier selama tiga musim di Lechia Gdansk, dan kini bersama FK Senica rasanya sudah cukup bagi Egy mengenal gaya bermain sepak bola benua biru.

Apalagi bersama Senica, Egy Maulana Vikri sudah membuktikan kualitasnya saat menjalani debut di Fortuna Liga. Dia memberi assist dalam satu-satunya gol kemenangan Senica atas Pohronie, akhir pekan lalu.

Jebolan Diklat Ragunan itu mengaku memang sudah nyaman ketika kali pertama gabung dengan tim barunya. Dia disambut dengan hangat di Senica.

“Orang-orang menerima saya dengan baik. Saya merasa hebat di Slowakia. Tidak ada banyak perbedaan antara Polandia dan negara Anda (Slowakia),” ungkap Egy Maulana Vikri dikutip dari CAS.

Egy Maulana Vikri Ingin Main di LaLiga

Kendati begitu, Egy mengaku masih banyak mimpinya yang ingin dikejar, salah satunya mentas di LaLiga. Mumpung masih muda, rasanya impian itu bukan sesuatu yang mustahil untuk pemain Timnas Indonesia tersebut.

“Tujuan saya adalah membantu Senica berkembang dan saya ingin bermain di La Liga Spanyol suatu hari nanti,” tutup Egy.(*/fbs)

Baca Juga   Ingin Taklukkan Korea, Muhammad Iqbal Curi Perhatian di Laga Perdana
  • Share