Anda Penikmat Musik? Ini 7 Headphone Terbaik Kami Rekomendasikan

  • Share

MENDENGARKAN musik akan lebih nyaman ketika menggunakan headphone. Kamu juga tidak perlu khawatir akan mengganggu orang-orang di sekitar. Kamu juga bisa menikmati lagu favorit kamu tanpa harus terganggu dengan suara bising.

Namun, banyaknya pilihan terkadang malah menyulitkan. Kamu tidak tahu mana headphone yang cocok. Tenang saja, artikel ini siap membantu kamu dalam memilih headphone terbaik agar kamu bisa menikmati lagu favorit kamu.

1. Audio Technica ATH-M50x

Audio Technica diandalkan banyak orang karena kualitas barang yang bagus. Di lini headphone-nya, kamu bisa memilih seri ATH-M50x untuk digunakan sehari-hari. Driver berukuran 45mm siap memberikan kamu pengalaman mendengarkan musik yang menyenangkan.

ATH-M50x memiliki earcup yang bisa berputar hingga 90 derajat sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan bentuk kepala. Lalu jangan khawatir jika tidak ada tempat penyimpanan karena headphone ini juga bisa dilipat dan tidak memakan banyak tempat. Bagi kamu yang tidak menyukai kabel, ATH-M50x juga tersedia dalam versi bluetooth.

2. Sony WH-1000XM4

Sony juga sudah memiliki pengalaman yang lama di dunia audio. WH-1000XM4 sudah memiliki review baik atas kualitas suara yang diberikan. Desain sederhana tapi elegan ini juga memberikan rasa yang nyaman ketika digunakan.

Sony WH-1000XM4 memiliki fitur active noise cancelling. Fitur ini mampu memblokir suara-suara dari luar sehingga kamu bisa mendengarkan musik dengan lebih jelas. Dukungan codec LDAC dan DSEE Extreme juga membuat kualitas suara yang diberikan jadi lebih baik.

3. Razer Opus

Kamu mungkin mengenal Razer sebagai produsen aksesori gaming. Namun, kali ini mereka menghadirkan sebuah headphone yang dibuat untuk mendengarkan musik. Produk baru ini diberikan nama Opus. Jangan khawatir tentang kualitas suara karena Razer Opus sudah memiliki sertifikasi dari THX.

Baca Juga   Situs Anda Diblokir ? Sabar, Begini Cara Membukanya

Razer Opus akan memberikan kualitas suara yang tinggi seperti headphone pesaingnya. Dengan bantuan active noise cancelling, kamu bisa mendengarkan musik dengan lebih jelas. Kamu juga bisa mengatur equalizer melalui aplikasi yang tersedia di smartphone agar bisa mendapatkan karakter suara sesuai yang kamu inginkan.

4. Apple AirPods Max

Bagi kamu penggemar Apple, mungkin kamu bisa memilih AirPods Max sebagai headphone untuk mendengarkan musik. Desain yang unik akan memberikan kenyamanan penggunaan. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan suaranya karena Apple siap memberikan yang terbaik untuk kamu.

AirPods Max juga sudah mendukung active noise cancelling. Kamu bisa memilih lima warna yang tersedia agar sesuai dengan preferensi kamu. Headphone ini juga memiliki sebuah kenop multifungsi yang juga terhubung dengan Siri untuk kemudahan penggunaan kamu.

5. Nokia Essential Wireless Headphones E1200

Nokia juga turut berkecimpung di dunia audio. Kali ini, Nokia menghadirkan headphone yang bernama Nokia Essential Wireless Headphones E1200. Nokia memberikan produk headphone berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Headphone nirkabel ini mendukung koneksi bluetooth dan bisa kamu gunakan selama 40 jam dalam sekali pengisian daya. Selain itu, headphone ini juga bisa kamu lipat agar tidak memakan banyak tempat. Nokia E1200 juga mendukung koneksi kabel dengan jack 3,5mm ketika kamu kehabisan baterai.

6. Sennheiser MOMENTUM 3 Wireless

Kamu juga pasti sudah tahu produk-produk buatan Sennheiser. Kali ini Sennheiser menawarkan headphone nirkabel yang berkualitas. MOMENTUM 3 menawarkan detail suara yang baik dengan dukungan active noise cancelling.

Desain elegan dari MOMENTUM 3 bisa membuat kamu lebih keren ketika menggunakannya. Kamu juga bisa melipat headphone ini untuk menghemat tempat penyimpanan.

7. Jabra Elite 45h

Baca Juga   Buliranlovers, Anda Perlu Tahu 5 Bahaya Root HP Android Berikut

Bagi kamu yang kurang suka dengan headphone jenis over-ear, Jabra Elite 45h merupakan pilihan yang tepat. Headphone ini berjenis on-ear yang tidak menutupi telinga kamu seluruhnya. Dengan begitu, kamu masih bisa mendengarkan suara dari luar sehingga bisa lebih awas dengan sekitar.

Tenang saja, Jabra masih memberikan kualitas suara yang baik meskipun telinga kamu tidak tertutup oleh earcup. Headphone ini juga sudah memiliki dukungan berbagai voice assistant sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan kompatibilitasnya. Jabra Elite 45h tersedia dengan empat pilihan warna yang bisa kamu pilih.

Kualitas suara yang dihasilkan perangkat audio berbeda-beda. Meskipun harganya lebih mahal, belum tentu kualitas suara yang dihasilkan bisa lebih baik. Lalu, tidak semua headphone akan cocok untuk kamu karena bisa saja hasil tuning dari pabrik yang berbeda. (*/itc)

  • Share