Jawara UFC Vitor Belfort Paksa Evander Holyfield Cium Kanvas di Ronde 1

1.2 sikat | Buliran.com

, FLORIDA –  Evander Holyfield hanya tinggal nama besar. Kedigjayaannya di atas ring tinju pudar sudah. Bermaksud comeback, Holyfield justru dipukul KO mantan UFC Vitor Belfort di ronde 1 dalam pertarungan kelas berat delapan ronde di Hard Rock Hotel & Casino di Hollywood, Florida.

1. sikat | Buliran.com

Burgos menghentikan pertarungan pada 1:49 ronde pertama karena Belfort melepaskan pukulan ke Holyfield, yang akan berusia 59 tahun pada 19 Oktober. Holyfield yang legendaris melakukan kesalahan langkah ketika Belfort mencoba melakukan pukulan kiri dengan hanya satu menit tersisa di ronde pertama.

Kurang dari 20 detik kemudian, Holyfield jatuh melalui tali setelah meleset dengan liar dengan hook kiri. Dia memberi tahu Burgos bahwa dia baik-baik saja setelah dia bangkit, tetapi dia jauh dari baik-baik saja ketika pukulan kiri Belfort menjatuhkannya dengan 37 detik tersisa di ronde pertama.

Belfort, mantan bintang UFC, menyerang Holyfield begitu aksi berlanjut. Burgos mengawasi dengan cermat dan melompat untuk menghentikan aksi karena Holyfield hanya menutupi dan tidak membalas pukulan ke Belfort.

1.1 sikat | Buliran.com

Holyfield, juara kelas berat empat kali, tidak bertinju dalam 10 tahun sebelum Sabtu malam. Dia menggantikan Oscar De La Hoya yang sakit sebagai musuh Belfort dalam waktu hampir satu minggu karena De La Hoya tertular -19.

Belfort yang berusia 44 tahun menambah rekor ring menjadi 2-0 dalam tinju profesional dan mencatat KO keduanya. Holyfield kini memiliki rekor 44-11-2, termasuk 29 KO dan satu tanpa kontes. Holyfield tidak bertarung sejak dia menghentikan veteran Denmark Brian Nielsen pada ronde ke-10 pada pertarungan Mei 2011 di Kopenhagen, Denmark. (*/aww/sin)

Baca Juga   FK Senica di Ujung Tanduk, Egy Terancam Dilepas