Ditinggal Ronaldo, Juventus Keok dari Napoli

  • Share

BulirasNews, NAPLESEfek domino kepergian Cristiano Ronaldo, pelan-pelan mulai dirasakan Juventis dan tifosinya. Semalam, tim Kota Turin ini, kembali meraih hasil minor usai dijungkalkan Napoli.

Sebagaimana diketahui, ajang Liga Italia 2021-2022 kembali dilanjutkan usai jeda internasional yang berlangsung hampir dua pekan. Di pekan ketiga Liga Italia 2021-2022, sejumlah laga menarik pun tersaji, salah satunya adalah Napoli vs Juventus.

Pertemuan Napoli vs Juventus terjadi di Stadion Diego Armando Maradona, Sabtu 11 September 2021 malam WIB. Laga tersebut pun berakhir memilukan untuk Bianconeri -julukan Juventus.

Juventus gagal meraih satu pun poin dari lawatannya ke markas Napoli karena tumbang dengan skor 1-2. Sebenarnya, armada Massimiliano Allegri unggul lebih dahulu dari tuan rumah di babak pertama. Tetapi, mereka gagal mempertahankannya hingga kekalahan tak terelakkan.

Kekalahan itu lantas membuat Juventus kini bertengger di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 atau makin dekat dengan zona degradasi. Hal itu tak terlepas dari hasil buruk Juventus di tiga laga awal Liga Italia musim ini, terlebih usai Cristiano Ronaldo pergi.

Tetapi, berbeda dengan Juventus, Fiorentina sukses melibas Atalanta dalam pertemuannya yang tersaji dalam pekan ketiga Liga Italia 2021-2022 ini. Bermain di Gewiss Stadium, Minggu (12/9/2021) dini hari WIB, Fiorentina menang dengan skor tipis 2-1.

Dua gol Fiorentina dicetak lewat tendangan dari titik putih oleh Dusan Vlahovic (33’ dan 49’). Sementara itu, Atalanta hanya bisa membalas satu gol lewat aksi Duvan Zapata pada menit ke-65.

Berkat kemenangan tersebut, Fiorentina kini duduk di posisi keenam pada klasemen sementara Liga Italia 2021-2022 dengan raihan enam poin. Sementara Atalanta, mereka berada di urutan ke-10.

Baca Juga   Bos FK Senica : Egy Memuaskan Kami

Berikut hasil lengkap Liga Italia 2021-2022 semalam:

Empoli 1-2 Venezia

Napoli 2-1 Juventus

Atalanta 1-2 Fiorentina (*/oks)

  • Share