Dua Dasawarsa Bersama Rakyat, Demokrat Depok Targetkan 12 Kursi di Pemilu 2024

  • Share

BuliranNews, DEPOK – Naiknya elektabilitas Partai Demokrat sejak setahun terakhir, membuat seluruh warga partai berlambang bintang mercy itu makin intens mendekatkan diri dengan masyarakat. Karena, hanya dengan mendekatkan diri kepada publik, Partai Demokrat bisa benar-benar merealisasikan harapan ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono yaitu berkoalisi dengan rakyat.

Momen ulang tahun ke-20 Partai Demokrat, harus membuat seluruh kader makin solid, makin kuat dan makin serius dalam membesarkan partai. Sebab, di Pemilu 2024 mendatang, Partai Demokrat menargetkan bisa meraup 12 kursi untuk DPRD Kota Depok.

“Target kami 12 kursi atau 2 kursi untuk setiap daerah pemilihan. Insyaallah, kami yakin dan optimis bisa merealisasikannya,” kata ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Ir Edy Sitorus kepada wartawan.

Edy yang didampingi wakil ketua DPC Partai Demokrat Depok, HM Taufik menyebutkan, meski saat ini Partai Demokrat hanya memiliki 3 kursi di DPRD Kota Depok, namun target tersebut bukanlah sesuatu yang mustahil.

“Ingat, pada Pemilu 2009, Demokrat meraih 15 kursi lho. Jadi menurut saya, ini sesuatu yang realistis dan harus direalisasikan,” ucapnya.

Seiring dengan target tersebut, pihaknya kata Edy Sitorus juga akan berupaya untuk menempatkan kader terbaiknya pada bursa Pilwako Depok di tahun yang sama.

“Jika sekarang kami pengusung Walikota dan Wakil Walikota, insyaallah pada Pilkada mendatang, akan ada kader partai yang ikut Pilwako tersebut,” katanya optimis. (ted)

Baca Juga   Wakil Rakyat Sahkan Revisi UU Otsus Papua
  • Share