Beer Pala Minuman Favoirit “Kota Naga”

  • Share

BAGI ANDA para penikmat kopi, Reborn Kupi, menjadi tempat favorit di Kota Naga, Tapaktuan Aceh Selatan. Lidah kita dimanjakan oleh berbagai jenis “menu” kopi racikan bang “Bogem”.

Sanger arabika, honey kopi, espresso, wine kopi dan jenis kopi lainnya. Semua diracik dan disuguhkan dengan cara premium. Rasanya pun menggoda lidah, serasa badan penat kembali fresh.

Saat mencicipi kopi ala Reborn Kupi. pasti Anda akan kaget, karena saat mencicipi Beer Pala., salah satu jenis minuman paling favorit di Reporn Kupi, Anda pasti akan merasa berada di dimensi lain..

Sensasi mulai terasa ketika minuman yang disuguhkan dalam kondisi dingin ini, masuk kerongkongan. Rasa segar, hangat dan aroma terapi dari sisa buah pala menyengat lembut.

“Resep rahasia Beer Pala, yang banyak diminati pelanggannya itu. Antara lain, rebusan biji pala lebih 5 jam lamanya, diambil setengahnya dari bekas rebusan. Lalu, kata dia, dipermentasi dan sebelum disuguhkan kepada pelanggan, dia mencampurnya dengan madu asli, hingga rasanya makin nikmat.

Tentu saja sensasi rasanya berbeda sekali. Sebab itu, tidak heran, bukan hanya anak muda yang nongkrong di situ, banyak pejabat daerah menjadi pelanggan tetapnya.

Mau coba? Datang saja ke gang sempit Kampung Padang, Tataktuan. Dijamin Anda pasti datang lagi…

Baca Juga   Terlalu Banyak Ngopi? Ini Dampaknya Guys
  • Share