Gadget  

Tecno Mobile : Harga Spark 7 NFC di Indonesia Hanya Rp1 jutaan

0. tekno | Buliran.com

MEREK asal Tiongkok, Tecno Mobile, secara resmi memperkenalkan produk terbaru mereka dengan nama Spark 7 NFC di Indonesia. Dari namanya tentu saja ponsel ini hadir dengan NFC, yang merupakan fitur andalannya. Prosesor yang digunakannya adalah MediaTek Helio A25 yang dipadukan dengan RAM 2 GB serta penyimpanan internal 32 GB.

Perusahaan di bawah naungan Transsion Holding tersebut melengkapi Tecno Mobile Spark 7 NFC dengan kamera belakang ganda berbasis teknologi kecerdasan buatan (AI) dengan resolusi maksimal 12 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP.

9. rtekno | Buliran.com

Pada peluncuran Spark 7 NFC, Tecno Mobile mengusung slogan “Spark Your Dream”. Hal ini dilakukan agar mencerminkan semangat anak muda dalam mengejar impian, ditemani dengan fitur-fitur mumpuni dari Spark 7 NFC di setiap momen berharga.

“Spark 7 NFC hadir sebagai wujud komitmen Tecno Mobile untuk terus menginspirasi konsumen global yang berjiwa muda agar tidak pernah berhenti mengejar keunggulan. Kami membawa teknologi kontemporer dengan harga terjangkau di Spark 7 NFC untuk menemani pengguna dalam , bermain, belajar online, serta melakukan berbagai hal yang memicu inspirasi dan kreativitas mereka di setiap momen berharga” kata Country Manager Tecno Mobile Indonesia.

Dengan fitur NFC yang dibawanya, Spark 7 NFC akan memudahkan pengguna mengecek dan mengisi saldo uang elektronik atau e-toll, NFC juga akan memudahkan pengguna di masa kini yang serba digital, seperti mengirim dan menerima , membagikan kontak, serta menyambungkan dua perangkat hanya dengan menempelkannya.

Harga Tecno Mobile Spark 7 NFC adalah Rp1.349.000. JD.ID dipilih menjadi platform toko online untuk perusahaan tersebut agar dapat menjangkau konsumen di seluruh kota di Indonesia. Pembelian ponsel ini dapat dilakukan mulai 2 September 2021. Terdapat tawaran potongan harga menjadi Rp1.199.000 dengan bundling dari IM3 Ooredoo lengkap disertai paket data sebesar 72 GB selama flash sale berlangsung.***

Baca Juga   Jangan Abai, Smartphone Anda Bisa Meledak