Nokia G50 Kantongi Sertifikasi Geekbench Berkat Snapdragon 480 SoC

  • Share

SETELAH berhasil lolos sertifikasi TENAA, kini giliran portal Geekbench yang memaparkan yang memunculkan smartphone terbaru Nokia yang akan datang, yakni series G50.

Daftar Geekbench tersebut memaparkan beberapa spesifikasi utama yang bakal dibawa ponsel anyar Nokia yang satu ini.

Menurut GeekBench, Nokia G50 akan berjalan pada OS Android 11 dengan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 480 SoC. Sekedar informasi, chipset Qualcomm Snapdragon 480 Soc merupakan chipset untuk perangkar 5G.

Dengan demikian, Nokia G50 pun sejatinya memang disebut bakal hadir sebagai ponsel 5G termurah dari Nokia.

Nokia G50 disinyalir akan memiliki frekuensi dasar 1.80GHz yang dipasangkan dengan RAM 4GB. Smartphone ini diharapkan memiliki penyimpanan 64GB, tetapi rumor yang telah beredar menyebutkan bahwa kemungkinan handset ini tak memiliki kartu microSD.

Tetapi satu yang menarik, sebelumnya sertifikasi TENAA menyebutkan bahwa Nokia G50 bakal disertai dengan beberapa model RAM dan penyimpanan.

Lebih lanjut, spekulasi lain juga menyebutkan bahwa Nokia G50 bakal tiba dengan tiga varian RAM yang meliputi varian 2GB, varian 6GB, dan varian 8GB.

Selain itu, disebutkan pula bahwa gawai ini akan memiliki empat varian penyimpanan internal yang meliputi 64GB, 128GB, 256GB, dan 512GB.

Smartphone Nokia G50 baru-baru ini terdaftar secara online, yang menyebutkan bahwa ponsel tersebut kemungkinan dibanderol dengan harga 209 Pounds atau setara dengan Rp4 jutaan untuk varian RAM 4GB dan penyimpanan 64GB.

Kemudian, perangkat tersebut juga dikabarkan telah terdaftar di Australia dalam varian warna Forest Black.

Smartphone ini diharapkan hadir dengan layar 6,82 inci dengan resolusi HD+, yang juga menampilkan lensa utama 48MP di bagian belakang dan sensor 8MP di bagian depan. ***

Baca Juga   Vivo Y33s dengan RAM hingga 12 GB Berbanderol Rp3 jutaan
  • Share