Ubah Font di WhatsApp, Instagram, dan Facebook? Gampang Banget, Ikuti Cara Berikut

  • Share

MENGUBAH tulisan dan ukuran huruf di media sosial adalah salah satu hal yang menyenangkan. Percakapan tidak melulu tampak sama, tapi menjadi lebih bervariasi.

Sejauh ini, WhatsApp, Instagram, dan Facebook, telah memiliki fitur tersebut. Sejak 2016, tulisan di WhatsApp bisa diubah menjadi tebal, miring, atau pesan yang dicoret.

Tetapi sebenarnya tak hanya itu, seperti yang telah disinggung di awal, format tulisan di tiga aplikasi di bawah naungan Facebook itu juga bisa diubah jenis atau gaya hurufnya, tanpa memerlukan aplikasi lain.

Mengubahnya cukup masuk ke situs yang menyediakan jasa tersebut. Berikut cara mudah mengubah font di WhatsApp, Instagram, dan Facebook, dikutip dari berbagai sumber.

Lewat Stylishtextgeneration.com

Setelah membuka situs tersebut, masukkan kata atau kalimat yang ingin diubah jenis font-nya ke dalam kolom yang tersedia. Kolom tersebut bertuliskan “Normal text goes here”.

Setelah itu, akan muncul berbagai jenis font dari kata atau kalimat yang sudah dimasukkan tadi. Bisa juga scroll ke bawah untuk melihat jenis font lainnya.

Setelah memilih font yang diinginkan, bisa langsung Copy kata atau kalimat tersebut, kemudian Paste di media sosial yang diinginkan.

Lewat Poemofquotes.com

Sama seperti cara sebelumnya, setelah masuk ke situs tersebut masukkan kata atau kalimat yang ingin diubah jenis font-nya ke dalam kolom yang tersedia. Kolom tersebut bertuliskan “Enter Your Text”.

Kemudian akan muncul deretan jenis font yang bisa dipilih sesuai keinginan. Setelah itu, bisa langsung Copy kata atau kalimat tersebut, kemudian Paste di media sosial.***

Baca Juga   Guys, Apakah Anda Ingin Investasi Emas? Simak 7 Aplikasi Berikut
  • Share